Katy Perry Kembali ke Panggung Grammy Awards

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 07/02/2017 14:41 WIB
Katy Perry Kembali ke Panggung Grammy Awards Setelah penampilannya yang mencuri perhatian dua tahun lalu, pelantun hit Roar itu akan kembali ke panggung Grammy Awards. (Dok/Grammy2015/Foto: Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards ke-59 semakin dekat. Deretan pengisi acara yang akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles AS pada Minggu 12 Februari 2017 waktu setempat, pun telah diumumkan satu persatu.

Kini menurut laporan EW, penyanyi Katy Perry turut melengkapi deretan daftar tersebut. Sebelumnya, dipastikan Beyonce, The Weeknd, Daft Punk, Adele, John Legend, Metallica, Carrie Underwood, Bruno Mars, Keith Urban, John Legend, Anderson Paak, dan A Tribe Called Quest akan tampil.

Melalui akun twitternya, pelantun Roar itu mengonfirmasi penampilannnya dengan mencuitkan kembali informasi terkait yang diunggah akun resmi Recording Academy.


"Telah konfirmasi: @katyperry akan kembali ke panggung #GRAMMYs. Jangan lewatkan penampilannya di Malam Musik Terbesar, 12 Februari," cuit Recording Academy.



Dalam cuitannya sendiri, Perry turut membubuhkan emoji tangan terangkat, untuk menunjukkan kehadirannya di ajang itu.



Diketahui, sepanjang karirnya Perry telah meraih 13 nominasi Grammy. Nominasi yang terakhir diraihnya yakni dalam kategori Best Pop Vocal Album untuk Prism.

Sementara,penampilannya di ajang itu nanti akan menjadi yang kelima, setelah terakhir kali pada 2015.

Selain dimeriahkan oleh sejumlah pengisi acara, ajang tahun Grammy ke -59 itu akan dipandu James Corden. (rah/rah)