Jared Leto Buta di Cuplikan Perdana 'Blade Runner 2049'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 10/05/2017 06:38 WIB
Jared Leto Buta di Cuplikan Perdana 'Blade Runner 2049' Dalam cuplikan perdana film 'Blade Runner 2049,' Jared Leto ditampilkan sebagai karakter menyeramkan yang tampaknya tidak memiliki indera penglihatan. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan perdana film Blade Runner 2049 dirilis Senin (8/5) kemarin. Video berdurasi dua setengah menit itu diawali dengan penampilan Jared Leto dan Ryan Gosling.

Secara mengejutkan, Leto sekilas tampil sebagai karakter yang menyeramkan dengan matanya yang tampak buta.

"Setiap peradaban dibangun dari tenaga kerja sekali pakai," katanya sambil menyambut replika bayi yang baru lahir.



Selain penampilan Goslin dan Leto, cuplikan itu turut menampilkan aksi Harrison Ford yang kembali berperan sebagai Deckard Role. Blade Runner 2049 menjadi kelanjutan dari film pertamanya yang dirilis 30 tahun silam.

[Gambas:Youtube]

Dalam film lanjutan ini, Ryan Gosling sebagai K mencari Deckard yang hilang 30 tahun lalu. K terus menggali rahasia yang terkubur lama, rahasia yang mampu membawa umat manusia kepada kehancuran.

Alur cerita ini kemudian membawa pertanyaan besar seperti lokasi Deckard bersembunyi dan alasan masyarakat dalam kekacauan.


Selain Ford, Leto dan Gosling, film ini turut dibintangi Robin Wright dan Ana de Armas. Sementara sekuel film fiksi ilmiah ini tak lagi disutradarai oleh Ridley Scott, karena ia akan duduk di bangku produser eksekutif.

Posisi Scott sebagai pengarah film digantikan Denis Villeneuve, dengan bantuan penulisan naskah oleh Hampton Fancher dan penulis kisah aslinya, Michael Green.

Blade Runner 2049 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 6 Oktober mendatang.