Bocorkan Lirik, Lorde Bakal Rilis Lagu Baru Jumat Ini

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 31/05/2017 13:32 WIB
Bocorkan Lirik, Lorde Bakal Rilis Lagu Baru Jumat Ini Melalui akun Twitter miliknya, Lorde membocorkan lirik lagu sebagai isyarat bahwa ia akan merilis karya musik baru pada Jumat (2/5) nanti. (Foto: AFP PHOTO / PATRICK KOVARIK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi asal negeri Kiwi, Lorde memberi isyarat terkait karya musik barunya melalui akun Twitter. Dia mengungkapkan bahwa lagu barunya akan dirilis pada Jumat (2/6) mendatang, itu disertai dengan sejumlah cuitan soal gambaran lagu tersebut.

"Every night I live and die – feel the party in my bones," tertulis dalam sebuah foto yang diunggah Lorde dan diduga merupakan potongan lirik lagu barunya.

Pada bagian foto lain, hanya tertulis waktu yang kemudian disinyalir adalah waktu perilisan lagu tersebut.



Menurut laporan NME, lagu dari penyanyi bernama asli Ella Yelich-O'Connor itu bakal turut menjadi bagian dari album teranyar yang diberi judul Melodrama. Album keduanya itu sendiri akan dirilis pada pertengahan Juni nanti.

Sebelumnya, Lorde telah merilis sejumlah lagu untuk album tersebut yakni Green Light dan Liability, serta lagu Homemade Dynamite yang ia promosikan saat tampil di Coachella, April lalu.

Sementara itu, beberapa waktu sebelumnya Lorde sempat mengungkapkan bahwa lagu baru yang akan dia rilis merupakan hal terbaik yang pernah ditulisnya dan tak seperti yang pernah ia selesaikan.
"Memoles rencana untuk sepanjang tahun. Kalian semua tidak tahun bahwa ada banyak hal keren yang akan datang... Semua momen gila ini--Ah kalian akan [sangat menyukainya sampai] mati," cuitnya.

"Dan musik... lagu berikutnya ini seperti hal favorit yang pernah saya lakukan. Ini benar-benar terdengar tidak seperti yang pernah saya dengar, dengan cara terbaik," tambahnya.