Katy Perry dan Sejumlah Pengakuan Kontroversialnya

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 16/06/2017 15:10 WIB
Katy Perry dan Sejumlah Pengakuan Kontroversialnya Kehidupan personal Katy Perry yang kontroversial belakangan sering diberitakan, mulai pengalaman mengencani bintang papan atas hingga keinginan bunuh diri. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selama masa promosi album ke-limanya, Katy Perry seolah tak memberi batas lagi pada hal-hal personalnya. Dia membeberkan sendiri sejumlah 'aib' tentang dirinya ke muka umum.

Entah apa tujuannya, namun tindakan sensasional Perry ini cukup membuat orang terkejut dengan perubahan dia yang begitu drastis. Bahkan tak sedikit yang menyebut sikapnya ini berkebalikan dengan Miley Cyrus yang mulai 'tobat' dari hal-hal berbau kontroversi.

Berikut sejumlah hal kontroversial yang Perry ungkapkan terkait dirinya sendiri.
Ingin Bunuh Diri


Beberapa waktu lalu, Perry bertemu dengan Siri Sat Nam Singh, seorang terapis berlisensi dan muncul di serial The Therapist. Kepadanya, dia mengaku pernah berpikiran untuk mengakhiri hidupnya. Bahkan keinginan bunuh diri itu membuat dirinya terinspirasi membuat lagu By The Grace of God.

“Saya merasa malu karena memiliki pikiran itu, merasa rendah dan depresi,” kata Perry dalam seri terapi tersebut.

[Gambas:Instagram]

Potong Rambut Cepak


Tak lama setelah merilis lagu Chained to the Rhythm, Perry memutuskan memangkas rambutnya yang terurai panjang. Perubahan penampilannya ini sempat membuat dirinya dibandingkan dengan Miley.

Namun, Perry sendiri mengaku punya alasan lain untuk tindakan satu itu. Menurutnya, itu hanya refleksi untuk menjadi diri sendiri.
“Orang-orang membicarakan rambut saya, benar, dan mereka tidak menyukainya, atau berharap itu akan lebih lama,” kata Perry.

“Saya sangat ingin menjadi Katheryn Hudson sehingga saya kadang tidak ingin terlihat seperti Katy Perry lagi, dan itu adalah sedikit hal mengapa saya memotong rambut saya,” ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Beberkan Pengalaman Seks


Bila sebelumnya Perry cukup tertutup soal hubungan asmara, kini dia lebih terbuka dan tak sungkan bercerita soal mantan bahkan hingga tentang pengalaman seks dengan mereka.

Dalam permainan tantangan bersama James Corden, Perry mengurutkan pengalaman seks dari yang terbaik ke terburuk dari para mantannya. Corden membatasinya pada John Mayer, Orlando Bloom, atau Diplo. Perry awalnya heboh, namun kemudian ia mau mengungkapkan rahasia personalnya itu.

[Gambas:Instagram]
Ciuman dengan Wanita dan Buatkan Lagu

Pada 2008, lagu Perry yang berjudul I Kissed a Girl sempat membuat publik bertanya-tanya soal sosok yang menginspirasi dia menulis lagu tersebut. Kini, setelah 9 tahun berlalu, Miley Cyrus mengaku lagu itu untuk dirinya.

Cyrus menuturkan, Perry sendiri yang memberi tahunya bahwa lagu hit itu berkisah tentang dia. Kendati demikian, dalam wawancara di tahun perilisan lagu itu, Perry mengaku bahwa lagu itu bercerita tentang Scarlett Johansson.

Dalam wawancara lainnya, dia mengatakan itu tentang Angelina Jolie dan Natalie Portman.

Drama Perseteruan dengan Taylor Swift


Sejak Swift merilis lagu Bad Blood, perseteruannya dengan Perry terkuak. Tak terima diperlakukan demikian Perry pun membuat lagu balasan bertajuk Swish Swish yang turut menjadi bagian dalam album barunya.

Di masa promosi albumnya, Perry membeberkan kisah versinya. Dia juga mengaku sakit hati. Namun tak lama setelah itu, dia justru meminta maaf dan mengaku sudah memaafkan Swift.
"Saya siap untuk melepaskannya [perseteruan]. Tentu 100 persen saya memaafkannya dan saya meminta maaf atas apapun yang pernah saya lakukan. Dan saya berharap hal sama darinya, saya pikir ini sudah waktunya," tuturnya, kala itu.

[Gambas:Youtube]

Semua Ajang Penghargaan Dianggap Palsu


Dianugerahi sejumlah penghargaan di bidang yang ia geluti ternyata bukanlah sebuah prestasi bagi Perry. Dia justru menyebut semua ajang penghargaan yang memberinya piala sebagai hal palsu.

Penyanyi berusia 32 tahun ini bahkan mengatakan, semua ajang penghargaan itu telah sedemikian rupa mengatur para pemenangnya.

[Gambas:Instagram]