Chris Hemsworth 'Thor' Kecelakaan saat Jajal Mobil Balap

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 18/07/2017 07:46 WIB
Chris Hemsworth 'Thor' Kecelakaan saat Jajal Mobil Balap Chris Hemsworth mengalami kecelakaan saat balap mobil di New York. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chris Hemsworth baru saja mengalami kecelakaan di arena balap mobil, Minggu (16/7).

Diberitakan Ace Showbiz, pemeran Thor itu tengah mencoba balap mobil di New York City ePrix. Namun ia justru mengalami kecelakaan saat berusaha memutar mobil Formula E.

Kabar kecelakaan Hemsworth diberitakan pula oleh akun Twitter resmi Formula E.




“James Hunt crashes the #FormulaE car! Watch Chris Hemsworth go for a spin #dontcrackunderpressure,” tulis mereka. Tentu yang mereka maksud bukan Hunt sungguhan.

Hemsworth sebenarnya sudah tidak asing dengan mobil balap, karena ia pernah memainkan film Rush, yang dirilis pada 2013. Di sanalah sang aktor memainkan Hunt, pebalap asal Inggris.

Hunt sendiri pernah memenangi Formula One pada 1976, namun pensiun pada 1979.

Sayang, saat film tentang Hunt dan Niki Lauda itu dirilis, sang pebalap telah meninggal.


Cuitan yang diunggah Formula E bercanda soal menyamakan Hemsworth dan Hunt.

Akun itu juga mengunggah video, yang menunjukkan Hemsworth kehilangan kontrol atas kendaraannya. Tak lama, sang aktor asal Australia membuat mobilnya membentur dinding.

Beruntung, bapak dua anak itu tidak mengalami luka sedikit pun. Mobil yang ia kemudikan pun tak sampai ringsek. Namun, Hemsworth tak berkata apa pun melalui media sosialnya.

Kedekatan Hemsworth dengan adu balap bukan hanya sekali dua kali itu saja terbukti. Masih teringat pada Mei lalu ia pernah kedapatan menghadiri Formula One GP Monaco. Di sana ia sempat bertemu dan berfoto bersama aktris asal Indonesia, Maia Estianty.



[Gambas:Instagram] (rsa)