Song Joong Ki Langsung Kejar Setoran usai Bulan Madu

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 20/11/2017 20:35 WIB
Song Joong Ki Langsung Kejar Setoran usai Bulan Madu Song Joong Ki langsung bekerja usai bulan madu dengan Song Hye Kyo. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak butuh waktu lama bagi Song Joong Ki untuk kembali bekerja usai menikmati masa bulan madu bersama Song Hye Kyo. Setelah menghabiskan masa awal pernikahan di Eropa, Song Joong Ki langsung kebut setoran di industri hiburan Korea.

Ia dipastikan akan tampil menjadi pemandu acara untuk Mnet Asian Music Awards 2017 (MAMA). Itu merupakan ajang penghargaan musik Asia dari Korea Selatan yang disiarkan langsung oleh Mnet.

Gelaran MAMA kali ini tak dihelat di Negeri Ginseng, melainkan di tiga negara sekaligus dalam empat hari. MAMA 2017 akan dimulai di Hoa Binh Theater, Vietnam pada 25 November dan  dilanjutkan di Yokohama Arena, Jepang pada 29 November.



Ajang MAMA akan berakhir di Hong Kong pada 30 November dan 1 Desember mendatang. Song Joong Ki dipercaya menjadi pembawa acara untuk gelaran pamungkas di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong pada 1 Desember itu.

Bintang Descendants of the Sun itu bakal memandu acara yang diisi oleh penampilan dari BTS, GOT7, EXO, Red Velvet, Super Junior, dan Wanna One. Selain itu, artis Song Ji Hyo, Nam Joo Hyuk, Kim Min Suk, dan Ji Soo juga menghadiri acara ini.

Sementara itu, MAMA 2017 di Jepang akan dipandu rekan satu agensi Song Joong Ki, Park Bo Gum. Acara di Jepang diisi oleh penampilan EXO-CBX, Monsta X, Seventeen, Twice, dan Wanna One.


Diberitakan Edaily via Naver, MAMA merupakan ajang penghargaan musik Asia yang sudah berlangsung sejak 1999. Sejak 2010, acara itu diselenggarakan di luar Korea. Macau, Singapura dan Hong Kong pernah menjadi tempat berlangsunngnya MAMA.

Sebelum menerima job sebagai presenter di MAMA 2017, Song Joong Ki kedapatan menghabiskan waktu di sebuah restoran di Spanyol. Dia bersama Song Hye Kyo meninggalkan kenang-kenangan berupa tanda-tangan di restoran itu. Mereka berangkat ke Eropa pada 2 November lalu.

Keduanya resmi menjadi suami istri pada 31 Oktober 2017. (rsa)