Para Pahlawan Marvel Muncul di Cuplikan Anyar 'Infinity War'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 29/11/2017 22:05 WIB
Para Pahlawan Marvel Muncul di Cuplikan Anyar 'Infinity War' Marvel akhirnya merilis cuplikan terbaru 'Avengers: Infinity War.' (Dok. Walt Disney Studio Motion Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marvel akhirnya merilis cuplikan terbaru Avengers: Infinity War. Para pahlawan super yang selama ini muncul di film-film Marvel pun tampil dalam klip berdurasi dua menit lebih itu.

Cuplikan itu dimulai dengan memaparkan rencana para Avenger, kemudian menampilkan bagaimana Thanos akan merusaknya.

“Dalam waktu, kau akan tahu akan bagaimana rasanya kehilangan,” ujar Thanos (Josh Brolin), sebelum akhirnya cuplikan itu beralih ke adegan invasinya ke Bumi dan memukul Iron Man.



Cuplikan berlanjut ke adegan Wakanda, dengan Black Panther memerintah pasukannya untuk menghentikan invasi. Bucky Barnes alias Winter Soldier, Black Widow, dan Captain America juga di sana.

Klip tersebut diakhiri dengan adegan yang sempat muncul di Guardians of The Galaxy Vol.2 yang mengisyaratkan Asgard dan The Guardians menghuni semesta yang sama, serta pertemua pertama Thor dengan para Guardians of The Galaxy.

Disutradarai oleh Russo Bersaudara, Infinity War merepresentasikan kulminasi satu dekade pembuatan film Marvel dan karya terakhir rencana sinematik Marvel Studio untuk menciptakan sebuah dunia film-film pahlawan super yang berhubungan.


Berbagai pahlawan super Marvel telah bekerjasama dalam beberapa epik seperti The Avengers dan Avengers: Age of Ultron. Infinity War disebut-sebut sebagai epik terbesar dan terkeren yang pernah dibuat Marvel.

Avengers: Infinity War (Part I) bakal diputar di bioskop mulai 4 Mei 2018.

[Gambas:Youtube]

(res/res)