Penonton Yakin James Corden Muncul 2 Detik di 'The Last Jedi'

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 19/12/2017 16:30 WIB
Penonton Yakin James Corden Muncul 2 Detik di 'The Last Jedi' Penonton percaya bahwa mereka mendapati sosok James Corden dalam film 'Star Wars: The Last Jedi' selama dua detik. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Star Wars: The Last Jedi memang bertabur bintang. Selain pemeran utama Daisy Ridley, Mark Hamill dan Carrie Fisher, The Last Jedi juga dibintangi duo Pangeran Inggris, William dan Harry walau hanya sebagai cameo.

Sejak rilis resmi di pasar internasional pada Jumat (15/12), para penonton yakin ada bintang lain di The Last Jedi. Mereka pun percaya James Corden ikut tampil dalam serial terbaru Star Wars itu walau hanya beberapa detik.

Para penonton dari seluruh dunia itu bersua di media sosial. Mereka sepakat dengan fakta bahwa mereka menyaksikan sosok pembawa acara Carpool Karaoke itu sekitar dua detik.


Corden disebut tampil di bagian awal film terbang dalam X-Wing.







Meski ramai jadi perbincangan di media sosial, Corden dan tim produksi The Last Jedi masih belum buka suara. Corden tak merespons satu pun pertanyaan yang masuk kepadanya di Twitter.

Di sisi lain, penyanyi Ellie Goulding justru mengaku dirinya merupakan bagian dari Star Wars: The Last Jedi. Namun, dia masih belum bisa memastikan adegannya jadi dimasukkan atau justru dipotong.

"Walau begitu, itu merupakan pengalaman yang menyenangkan. Senang berada di tentara pemberontak dalam satu hari," tulis Ellie di akun Twitter miliknya.





Di pekan pertama penayangannya, Star Wars: The Last Jedi sudah mencatatkan rekor pemasukan sebesar US$450 juta atau sekitar Rp6,4 triliun. Pundi-pundi itu berasal dari penghasilan internasional sebesar US$230 juta dan domestik di Amerika Utara sebesar US$220 juta.

Tingginya pekan pembuka The Last Jedi ditunjang komentar positif dan pujian dari para kritikus sejak penayangan perdana pada Sabtu (9/12) malam.

The Last Jedi yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson menggambarkan perlawanan kelompok Resistance melawan Supreme Leader Snoke yang mencoba menguasai galaksi.

Diberitakan NME, Film ini juga menampilkan Carrie Fisher, sang Princess Leia, untuk terakhir kalinya. Fisher meninggal pada Desember lalu di usia 60 setelah menyelesaikan proses produksi The Last Jedi.

[Gambas:Youtube]

(res)