Jennifer Lawrence Tergoda Joel Edgerton di 'Red Sparrow'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 11/01/2018 08:41 WIB
Jennifer Lawrence Tergoda Joel Edgerton di 'Red Sparrow' Jennifer Lawrence menjadi agen rahasia di Red Sparrow. (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Lawrence kembali berakting sebagai karakter perempuan kuat dalam Red Sparrow. Cuplikan film terbarunya itu resmi dirilis pada Selasa (9/1).

Dalam film itu, Lawrence berperan sebagai Dominika Egorova, seorang yang direkrut menjadi Sparrow alias agen rahasia. Ia diperlihatkan berlatih keras dalam cuplikan filmnya. Misinya adalah agen CIA di Rusia Nathaniel Nash.

Peran Nathaniel Nash sendiri diperankan Joel Edgerton. Sebagai Sparrow, Lawrence harus menggoda targetnya untuk mengorek informasi atau lainnya.



Kondisi menjadi rumit karena Dominika ternyata jatuh cinta dengan Nathaniel.

"Anda bagian dari mereka. Mereka tidak akan pernah membiarkannya pergi," kata seseorang memberitahu Dominika. "Saya akan menemukan jalannya," jawabnya.

Menurut sinopsis resmi, Dominika Egorova punya banyak talenta. Ia sangat berbakti pada orang tua dan bertekad melindungi ibunya dengan segala cara.

[Gambas:Youtube]

Ia juga pebalet yang biasa mendorong tubuh serta pikirannya melampaui batas. Bukan hanya itu, ia pun ahli memanipulasi, menggoda sekaligus bertarung.

Setelah melalui serangkaian latihan keras di Sparrow School, sebuah dinas intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda luar biasa seperti dirinya, Egorova menjadi agen rahasia paling berbahaya.

Selain Lawrence, Red Sparrow juga dibintangi Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Ciaran Hinds. Film bergenre aksi dan thriller itu diarahkan oleh sutradara Francis Lawrence akan memasuki bioskop AS pada 2 Maret.

Red Sparrow sebelumnya adalah sebuah buku yang ditulis oleh Jason Matthews. (rsa)