Zayn Malik Beri Isyarat Lagu Baru

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 21/02/2018 17:30 WIB
Zayn Malik Beri Isyarat Lagu Baru Zayn Malik siap mengeluarkan lagu baru. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Zayn Malik siap menyuguhkan karya musik terbaru. Itu dibuktikan dengan sepenggalan syair yang belakangan sering ia bagikan ke Instagram. Diduga, syair itu kelak akan menjadi lirik bagi lagu barunya.

Tak hanya itu saja bocoran dari Zayn. Baru-baru ini, penyanyi asal Inggris itu juga berbagi tiga cuplikan musik baru. Dalam cuplikan itu, ia memamerkan vokal indahnya di atas melodi piano.

"She wants somebody to love her, to want her. She wants somebody to love her in the right way," lantun Malik di cuplikan pertama.


[Gambas:Instagram]

"Bernyanyi," tulisnya pada keterangan unggahan itu.

Bait yang sama masih ia nyanyikan di klip kedua dan ketiga yang diunggah. Bedanya, Zayn menyanyikannya dengan nada falsetto.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Di luar bocoran-bocoran kecil itu, sang mantan kekasih Gigi Hadid belum memberikan rincian lebih lanjut terkait musik barunya. Zayn seakan membiarkan penggemar terlena oleh suaranya dan menebak-nebak apa yang akan menjadi karya barunya nanti.

Meski hanya sekilas, bocoran Zayn sudah mendapat pujian dari warganet.

"Sangat indah," puji seorang warganet di kolom komentar.


"Ya ampun suara Anda seperti surga," tambah lainnya.

Mengutip Ace Showbiz, lagu yang diiringi denting piano itu mungkin menjadi bagian dari album baru Zayn. Sebelumnya, ia memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya hampir menyelesaikan album baru. Namun, ia selalu ingin mengubahnya dengan ide-ide baru.

"Meski albumnya sudah ada dan saya punya materinya, saya masih mengganti beberapa hal di sana-sini," paparnya kala itu.

Zayn juga sempat menyebut bahwa lagu di album barunya kelak akan lebih sedikit daripada debut album solo Mind of Mine yang dirilis 2016 silam.

[Gambas:Youtube]

"Itu hanya menunjukkan bahwa saya lebih fokus pada apa yang saya lakukan, dan setiap lagu saya mengatakan apa yang ingin saya katakan," terangnya.

Zayn mengaku sudah memutuskan sebuah nama untuk menjadi judul album barunya nanti. Namun, menurut penyanyi 25 tahun itu, nama itu akan "aneh."

"Bukan cara biasa Anda untuk mengeluarkan album, bisa dikatakan seperti itu," lanjutnya.


Zayn sudah lama tak terdengar kabarnya. Ia terakhir menulis lagu pada September lalu, berjudul Dusk Till Dawn, di mana ia berduet dengan Sia. (rsa)