Navicula Galang Dana untuk Bantu Pemain Bas yang Kecelakaan

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 26/03/2018 13:40 WIB
Navicula Galang Dana untuk Bantu Pemain Bas yang Kecelakaan Basis Navicula, Made Indra masih dirawat di RS Sanglah, Denpasar. (Screenshot via instagram (@naviculamusic))
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup band Navicula kompak mendoakan dan membantu pemain basnya, Made Indra. Mereka melakukan penggalangan dana membantu Made yang hingga saat ini masih dirawat di RS.

Made mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Afiriana Dewi di Ubud, Bali, pada Jumat (23/3) lalu. Dalam kecelakaan itu, kekasih Made meninggal dunia dan telah dimakamkan di Yogyakarta pada Minggu (25/3) kemarin. Sementara Made kondisinya masih kritis.

Penggalangan dana untuk Made diumumkan lewat unggahan di akun Instagram band Navicula.


[Gambas:Instagram]

"Kawan-kawan yang baik, saat ini Made Indra masih dirawat di ICU RS Sanglah, Denpasar. Jika kawan-kawan ingin mengirimkan bantuan untuk perawatan Made dan pemakaman Afi, bisa dikirim ke BCA KCU Denpasar [atas nama] I Gede Roby Supriyanto @robinavicula dengan nomor [rekening] 0400064920," demikian tertulis pada keterangan unggahan di Instagram.

"Terima kasih untuk doa dan dukungan," tutupnya.


Sebelumnya, manajemen Navicula, Intan Paramitha mengatakan bahwa Made dan Afi sedang dalam perjalanan pulang saat kecelakaan terjadi. Keduanya menumpang mobil dari Ubud menuju Denpasar, setelah penampilan Navicula di pertunjukan musik Kopernik Day.

"Kejadiannya sekitar jam 12 malam," kata Intan saat dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (24/3) lalu.

Intan menjelaskan, usai kecelakaan itu, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Ari Canti tak jauh dari lokasi festival musik. Dari sana, mereka kemudian dirujuk ke ICU Rumah Sakit Sanglah. Namun, nyawa Afi tak tertolong karena mengalami pendarahan di kepala.

[Gambas:Instagram] (rsa)