Meghan Markle Tak Undang Keluarga Besar ke Pernikahan

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 28/03/2018 09:05 WIB
Meghan Markle Tak Undang Keluarga Besar ke Pernikahan Meghan Markle tidak mengundang saudara ipar dan keponakan ke pernikahannya dengan Pangeran Harry. (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry dan Meghan Markle masih merahasiakan tentang siapa saja yang bakal diundang ke gelaran pernikahan mereka Mei mendatang. Namun baru-baru ini, pihak keluarga Markle mengaku belum menerima undangan yang kabarnya diberikan kepada 600 tamu itu.

Keponakan dari mantan pemain seri TV Suits itu, Tyler Dooley dan ibunya Tracy Dooley mengemukakan hal tersebut saat menjadi tamu di acara Good Morning Britain. Tracy adalah mantan istri dari adik tiri Markle, Thomas Markle Jr.

Adik tirinya saja kabarnya juga tak diundang ke pernikahan Harry dengan Markle.



"Kami sudah di sini sejak awal. Maksud saya, seluruh hidupnya, [kami] selalu mendorong dan mendukungnya," kata Tyler. Tracy pun menimpali bahwa memang kecil kemungkinan mereka diundang ke hajatan besar Kerajaan Inggris itu. Ia mengaku tak masalah dengan itu.

"Kami baik-baik saja. Tapi kami terus mendukungnya dan kami menikmatinya, [kami] sangat bangga padanya," ujar Tracy melanjutkan.

Tyler mengaku ia memang sudah lama tak berbincang dengan Markle. Terakhir kali berbicara dengan aktris berusia 36 tahun itu, katanya, sekitar tiga tahun silam. Itu lebih baik dari Tracy, yang menyatakan dia sudah tidak bercengkrama dengan Markle selama 20 tahun.


Entah berapa banyak anggota keluarga Markle yang diundang ke pernikahannya. Yang jelas, ayahnya Thomas Markle akhirnya dipastikan diundang dan telah mengonfirmasi kedatangannya.

"Saya dengan dia akan ada di sana dan akan mengantarkannya [Markle] ke altar. Kesepakatan telah dibuat. Dari perbincangan saya dengannya, dia terdengar sangat antusias untuk menjadi bagian dari itu," kata Tracy soal ayah Markle, seperti dikutip Ace Showbiz.

Harry dan Markle sudah siap dengan undangan nan mewah. Baru-baru ini, Kensington Palace mengumumkan bahwa undangan pernikahan Markle dan Harry dibuat oleh Barnard dan Westwood, dengan berlambangkan tiga bulu khas simbol Prince of Wales.

[Gambas:Video CNN]

Kartu undangan itu dari Inggris, sementara tintanya dari Amerika, menggambarkan peleburan dua negara pasangan tersebut. Lambang Prince of Wales sendiri disebutkan disepuh dengan emas.

Pernikahan Meghan dan Harry akan dilangsungkan pada 19 Mei mendatang di Kapel St. George. (rsa)