Ilustrator Marvel Ciptakan Karakter Boyband Korea Wanna One

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 14/05/2018 15:22 WIB
Ilustrator Marvel Ciptakan Karakter Boyband Korea Wanna One Ilustrator Marvel asal Korea Lee Ji Hyung dipastikan akan menciptakan karakter sebelas personel boyband Wanna One. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ilustrator Marvel asal Korea Lee Ji Hyung dipastikan akan menciptakan karakter sebelas personel boyband  Wanna One.

Pada Sabtu (13/5), muncul laporan yang menyebut bahwa Wanna One tengah berkolaboriasi dengan Lee Ji Hyung. Saat dikonfirmasi Hankook Ilbo (via Naver), agensi yang menaungi Wanna One YMC Entertainment membenarkan kabar tersebut.

"Memang benar bahwa Wanna One dan seniman Marvel Lee Ji Hyung tengah mengerjakan sebuah kolaborasi karakter," ujar salah seorang perwakilan YMC Entertainment.



"Waktu [perilisan] masih belum ditentukan," imbuhnya.

Berdasarkan laporan Joy News24 (via Naver), Lee Ji Hyung merupakan seorang ilustrator buku-buku komik Marvel. Ia juga adalah pengarah seni gim ponsel Netmarble yang bernama Marvel: Future Fight.

Para penggemar menyambut gembira kabar tersebut. Mereka mengantisipasi bagaimana sang ilustrator akan menciptakan karakter Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lai Kuanlin, Park Woo Jin, Lee Dae Hwi, Ha Sung Woon, Ong Seong Woo, Yoon Ji Sung, Kim Jae Hwan, Bae Jin Young, dan Hwang Min Hyun.


"Tolong gambar Wanna One dengan keren ya. Saya tak sabar menunggu [hasilnya]," tulis salah seorang netizen di kolom komentar artikel Joy News24.

"Mohon gambar karakter Wanna One dengan baik. Banyak yang tertarik dengan Marvel, jadi saya amat mengantisipasi [kolaborasi] ini," tulis netizen lain di kolom komentar artikel Hankook Ilbo.

Sementara, Wanna One tengah bersiap dengan proyek kolaborasi dengan album spesial bertajuk 1÷χ=1 (UNDIVIDED) yang akan dirilis pada 4 Juni mendatang.




Pada 16 April lalu, YMC Entertainment mengungkap bahwa Wanna One akan berkolaborasi dengan artis lain untuk empat lagu baru unit grup mereka. Proyek ini merupakan bagian dari musim teranyar Wanna One Go: X-CON.

Keempat artis yang digandeng adalah rapper boyband Block B Zico, biduan Heize, grup hip hop Dynamic Duo dan band rock Nell. Lagu-lagu kolaborasi ini akan dirilis sebagai album spesial 1÷χ=1 (UNDIVIDED).

Selain itu, Wanna One juga akan menggelar tur dunia bertajuk 'Wanna One World Tour - ONE: THE WORLD' pada musim panas ini. Dimulai di Seoul pada 1-3 Juni, grup yang berjumlah 11 personel ini akan menyambangi 13 kota di seluruh dunia selama tiga bulan, termasuk Jakarta pada 15 Juli nanti.

(res)