Priyanka Chopra akan Terbitkan Memoar

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 21/06/2018 17:28 WIB
Priyanka Chopra akan Terbitkan Memoar Priyanka Chopra akan menerbitkan memoar. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Priyanka Chopra bisa dibilang sebagai artis asal India yang sukses merintis karier di Hollywood. Ia akan berbagi kisah hidupnya itu dalam sebuah memoar, Unfinished.

Memoar itu bakal fokus pada perjalanan sang bintang 35 tahun menuju sukses. Buku yang akan rilis tahun depan itu rencananya dipublikasikan di Amerika Serikat, Inggris dan India.

"Buku itu bakal terasa jujur, lucu, menginspirasi, percaya diri, dan sedikit membangkang. Seperti saya," kata aktris yang dikenal lewat serial Quantico itu.

Sosok yang bulan lalu datang sebagai tamu undangan ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kerajaan Inggris itu menjamin bahwa buku itu akan menjadi ungkapan dirinya yang selama ini tertutup. Ia merasa siap menuangkan perasaannya ke dalam tulisan sekarang.


"Saya dibesarkan untuk tidak takut apa pun jika berpendapat, dan saya ingin mengungkapkan cerita saya dengan harapan bisa menginspirasi orang-orang, terutama perempuan, untuk mengubah perbincangan, untuk memecahkan atap kaca," ujarnya, dikutip Ace Showbiz.

Kepada para perempuan di luar sana, Chopra punya pesan khusus.

"Perempuan selalu dibilang bahwa kita tidak bisa punya segalanya. Saya ingin semuanya, dan saya percaya orang lain bisa memilikinya juga. Saya buktinya," ia menegaskan.

Karier Chopra menanjak setelah memenangi kontes kecantikan Miss World pada 2000. Ia kemudian mencoba peruntungan ke Hollywood, di mana dirinya mendapat peran utama di Quantico. Setelah itu sukses, Chopra diajak bergabung di produksi ulang Baywatch.

Belum ada informasi lebih lanjut soal memoar yang akan ditulis Chopra.


Mengutip Ace Showbiz, pun belum diketahui apakah memoar itu akan menjawab pertanyaan banyak orang soal kehidupan asmaranya, yang disebut-sebut mengencani penyanyi Nick Jonas. (rsa)