Putra Johnny Depp Dikabarkan Sakit Serius

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 28/06/2018 15:26 WIB
Putra Johnny Depp Dikabarkan Sakit Serius Putra Johnny Depp dikabarkan sakit. (REUTERS/Stephane Mahe)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan hanya Johnny Depp yang mengalami masalah kesehatan. Putranya bersama Vanessa Paradis, Jack Depp juga dikabarkan punya masalah serupa. Paradis sampai harus menungguinya.

Kabar itu muncul dari penayangan perdana film A Knife in the Heart yang dibintangi Paradis. Sutradara Yann Gonzalez menceritakan, Paradis tak bisa ikut pesta penayangan perdana film yang dibintanginya sendiri karena harus menemani putranya yang sakit.

"Sayangnya, Vanessa Paradis tidak bisa bergabung dengan kita malam itu, dia harus absen karena putranya mengalami masalah kesehatan serius," ujar Gonzalez pada Public.



Meski demikian, baik perwakilan Depp maupun Paradis tidak segera memberi respons maupun berkomentar saat dihubungi Fox News, dari mana berita ini disadur.

Kabar sakitnya Jack muncul tak lama setelah ayahnya dikabarkan punya masalah kesehatan. Depp memang sempat terlihat kurus dan pucat seperti pesakitan. Namun tak lama setelah kabar itu muncul, ia berbicara di media bahwa dirinya baik-baik saja.

Meski demikian, Depp membuka tabir bahwa ia mengalami masalah kesehatan mental. Itu membuatnya kerap bersedih, bahkan menangis. Karena depresi pula ia suka minum-minum.


Mengutip Fox News, Jack merupakan putra kedua dari Depp dan Paradis. Keduanya berkencan pada 1998 sampai 2012, lalu putus. Anak pertama mereka perempuan yang kini sudah beranjak remaja, Lily-Rose Depp. Jack sendiri nama aslinya adalah John Christopher Depp III. (rsa)