BTS Rilis Seri Pemungkas 'Love Yourself' Bulan Depan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 17/07/2018 15:03 WIB
BTS Rilis Seri Pemungkas 'Love Yourself' Bulan Depan BTS bakal merilis seri terakhir dari 'Love Yourself.' (Courtesy of Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband terkenal asal Korea Selatan yang kariernya sudah diakui internasional, BTS akan kembali menelurkan karya bulan depan. Mereka akan meluncurkan bagian keempat atau yang terakhir dari seri album Love Yourself.

Itu disampaikan dalam pengumuman resmi agensi BTS, Selasa (17/7).

Bagian terakhir itu bertajuk Love Yourself: Answer. Mengutip kantor berita Yonhap, karya itu dijadwalkan rilis 24 Agustus mendatang. Agensi Big Hit Entertainment menerangkan, Love Yourself: Answer mengungkapkan masa-masa setelah kesedihan akibat perpisahan.



Seri sebelum-sebelumnya dalam Love Yourself membawa penggemar BTS alias ARMY ke sebuah perjalanan cinta, mulai dari yang menyenangkan dan menggairahkan sampai kekecewaaan dan perpisahan. Setelah itu, waktunya mengenyampingkan ego pribadi dan mencintai diri sendiri.

Agensi itu juga menyampaikan, rekaman yang akan datang bakal berisi tujuh lagu baru BTS ditambah rilis yang sudah-sudah. Penggemar bisa mulai memesan album itu, Rabu (18/7) esok.

Tak lama setelah merilis Love Yourself: Answer, BTS akan langsung melakukan tur dunia.


Penampilan itu bakal dimulai 25 hingga 26 Agustus di Korea Selatan. Setelah itu, mengutip Yonhap, BTS bakal mengunjungi 10 negara asing di Amerika Utara dan Eropa.

Nama BTS sudah dikenal di dunia. Mereka bahkan sudah muncul di beberapa acara bincang-bincang di stasiun televisi Amerika. Yang terbaru, BTS meraih piala Billboard Music Awards (BBMAs) untuk kedua kalinya melalui kategori Top Social Artist, tahun ini.

Mereka mengalahkan artis-artis dengan basis penggemar besar, termasuk Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes. BTS juga menjadi idola beberapa musisi Amerika, bahkan beberapa di antara mereka tak bisa membendung hasrat bekerja sama. (rsa)