Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 10/08/2018 17:56 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Sebelum Iblis Menjemput mengisahkan pengalaman Alfie (Chelsea Islan), perempuan muda yang dihantui masa lalu yang kelam. (dok. Screenplay Films)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rekomendasi film akhir pekan kali ini akan menjadi suguhan menyenangkan bagi pecinta horor atau pun thriller. Sejumlah film horor maupu thriller dalam dan luar negeri layak masuk rekomendasi Anda.

Beberapa film horor dan thriller tersebut adalah The Meg, Sebelum Iblis Menjemput, dan Kafir. Ketiganya banyak juga mendapatkan ulasan positif oleh netizen di media sosial.

Selain film horor dan thriller, pilihan untuk berpacu dengan adrenalin bisa didapat di Mission: Impossibe - Fallout dan Skyscraper yang masih tayang di bioskop.


Namun bagi mereka yang tak ingin berpacu dengan adrenalin di akhir pekan, ada beberapa film lain yang bisa dipilih, seperti Si Doel The Movie, Mamma Mia! Here We Go Again,  Kasinem Is Coming, atau Loving Pablo.

Merangkum laman Cineplex XXI, Cinemaxx, dan CGV, berikut lima rekomendasi film akhir pekan kali ini untuk para pembaca CNNIndonesia.com.


Si Doel The Movie

Kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab kembali hadir setelah 14 tahun tak bersua dengan penonton Indonesia. Namun kali ini, Doel dan kerumitan hidupnya muncul dalam bentuk layar lebar.

Berlatar 14 tahun setelah akhir versi sinetron, Doel sudah memiliki kehidupan dengan Zaenab. Namun di suatu kesempatan, dia pergi ke Belanda bersama pamannya, Mandram untuk sebuah tawaran pekerjaan.

Tak disangka Doel, di Negeri Kincir Angin itu ia bersama Sarah, istrinya yang telah meninggalkannya tanpa jawaban. Sarah hadir dan membuat dunia Doel mendadak kacau. Doel harus memilih antara cintanya kepada Sarah, atau hidup yang telah dia jalani kini.

Bagi Anda penggemar kisah Doel versi sinetron, film yang telah tayang sejak 2 Agustus ini tak boleh dilewatkan.

[Gambas:Youtube]

The Meg

Niat hati Jonas Taylor (Jason Statham) untuk menyelamatkan tim ilmuwan China yang terjebak di laut justru membawanya bertemu dengan ikan hiu terbesar yang pernah hidup di muka Bumi, Megalodon.

Megalodon seharusnya telah punah pada 2,6 juta tahun lalu. Namun ikan purba itu kini kembali dan memberikan teror pada manusia yang berada di wilayahnya.

Film yang mengingatkan akan seri film legendaris Jaws ini rilis serentak pada 10 Agustus di seluruh dunia.

[Gambas:Youtube]

Sebelum Iblis Menjemput

Bagi Anda penggemar film horor dengan ketegangan ala gore, maka karya Timo Tjahjanto ini patut masuk dalam hitungan film yang mesti ditonton pekan ini.

Sebelum Iblis Menjemput mengisahkan pengalaman Alfie (Chelsea Islan), perempuan muda yang dihantui masa lalu yang kelam. Hingga suatu hari, Alfie memutuskan untuk mengunjungi vila ayahnya yang kini terbaring koma karena penyakit misterius.

Namun di vila tersebut, Alfie menemukan fakta lain yang mungkin membawa mereka ke jurang yang lebih mengerikan dari kematian.

[Gambas:Youtube]


Kafir

Kafir merupakan film horor yang banyak mendapatkan pujian sejak dirilis pada 2 Agustus lalu. Film ini sekilas mengingatkan akan film bertajuk sama rilisan 2002, namun keduanya berbeda.

Kafir versi saat ini mengisahkan sebuah keluarga yang semula harmonis namun mendadak mengalami hal ganjil di luar akal sehat, seperti teror-teror gaib.

Sejumlag teror lain di lingkungan mereka juga menyelimuti kehidupan keluarga tersebut. Hingga suatu kali, dua anak dari keluarga tersebut memutuskan mencari tahu penyebabnya demi keselamatan nyawa ibu mereka.

[Gambas:Youtube]

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again merupakan sekuel-prekuel dari Mamma Mia! (2008), film gubahan yang diangkat dari teater musikal terinspirasi dari lagu ABBA.

Film yang ditulis dan disutradarai ole Ol Parker tersebyut mengisahkan Sophie (Amanda Seyfried) yang berusaha mencari tahu tentang masa lalu ibundanya, Donna (Meryl Streep).

[Gambas:Youtube] (end)