Isu Overdosis Al Ghazali Dibantah Adik Ahmad Dhani

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 13/08/2018 13:36 WIB
Al Ghazali dilarikan ke rumah sakit akhir pekan lalu, bukan karena overdosis, melainkan cek kesehatan karena ia kelelahan. Al Ghazali putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikabarkan overdosis. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar overdosis yang menimpa Al Ghazali langsung dibantah Dian Marmen Manaf, adik kandung Ahmad Dhani. Al yang dilarikan ke rumah sakit, disebutnya mengalami kelelahan.

"Kecapekan sehabis dari Garut menemani Alyssa pacarnya, yang menjenguk neneknya di rumah sakit," ujar Dian kepada Antara di Jakarta, Senin (13/8).

Sebelum mengisi acara di Garut pada Sabtu malam, Al sempat bekerja di Bali.



Al sudah melakukan cek kesehatan, bahkan MRI. Itu berdasarkan inisiatif dari ibundanya, Maia Estianty yang melihat kondisi putranya bersama musisi Ahmad Dhani itu melemah.

Hasilnya, kata Dian, semua normal.

"Secara medis enggak apa-apa. Normal semua. Bagus, hanya kecapekan. Tes urine sudah dilakukan, enggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis," ujar Dian menegaskan.


Al bahkan sudah boleh langsung pulang dan tidak didiagnosis penyakit apa pun. Dian pun berani menjamin Al tidak terkena narkoba, meski ia dekat dengan dunia DJ.

Kata sosok yang merangkap sebagai manajer DEWA itu, setiap kegiatan Al selalu didampingi tim Badan Narkotika Nasional (BNN). Itu merupakan inisiatif Republik Cinta Management.

Ini bukan pertama kalinya Al Ghazali kelelahan. Pada Mei lalu, usai manggung di Purwokerto, Al jalan sempoyongan seakan hampir pingsan, sampai dipapah dua pria. (Antara/rsa)