Momen 17 Agustus Bikin Gading Marten Teringat Cinta Lama

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 16/08/2018 13:30 WIB
Momen 17 Agustus Bikin Gading Marten Teringat Cinta Lama Gading Marten teringat cinta lama di masa SMA setiap 17 Agustus datang. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gading Marten punya kenangan spesial setiap peringatan kemerdekaan Republik Indonesia datang. Pada momen 17 Agustus, memori Gading melayang pada cerita cintanya saat SMA.

Gading bercerita, ia dulu merupakan anggota Paskibra. Setiap menjelang 17 Agustus, dirinya sibuk persiapan upacara. Tapi bukan hanya soal baris-berbaris yang ada dalam kenangannya.

Suami penyanyi Gisela Anastasia itu juga ingat senior yang ditaksirnya di sekolah.

"Makanya masuk Paskibra," kata bintang Love for Sale itu.


Sayang, Gading tidak menceritakan lebih lanjut soal kisah cintanya dengan senior itu. Yang jelas, kini ia sudah menikah dengan Gisel dan dikaruniai satu anak, Gempita Nora Marten.

Selain soal upacara, kisah cinta dan Paskibra, momen 17 Agustus juga membuat Gading teringat pada lomba-lomba yang biasa digelar untuk memeringati Hari Kemerdekaan.


Kata Gading, sejak kecil ia rajin ikut lomba di komplek perumahannya. Namun ia tak menjelaskan lomba 17-an apa yang biasa ia ikuti, apakah balap karung, lomba kelereng, atau lomba makan kerupuk, memasukkan benang dalam jarum, atau bahkan panjat pinang.

Namun kini, Gading belum membiasakan itu pada putri semata wayangnya.

"Ada acara 17-an di sekolahnya, tapi saya lagi di Bali," ujar Gading pada Antara. (Antara/rsa)