Selena Gomez Sebut Album Terbarunya Telah Rampung

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/09/2018 00:55 WIB
Selena Gomez Sebut Album Terbarunya Telah Rampung Menghabiskan waktu dua tahun untuk pembuatan album ketiganya, Selena Gomez mengakui banyak sentuhan personal di dalamnya. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hanya tinggal soal waktu sampai album terbaru Selena Gomez dilepas ke pasaran. Baru-baru ini, penyanyi 26 tahun itu membagikan potongan video proses pembuatan albumnya di akun Instagram-nya.

Bulan Agustus lalu, Gomez mengumumkan album ketiganya sudah selesai, dan bahwa dia "tidak akan 'melempar' musik ke wajah orang-orang sampai benar-benar siap."


Di klip Instagram, Gomez terlihat mengenakan baju berlengan panjang bergambar dirinya sendiri, serta memakai headphone. Tampaknya dia sedang berada di tengah sesi rekaman vokal.


Seorang pria yang sedang bersamanya juga terlihat memakai headphone. Keduanya bersama-sama mencoba menyamakan suara, namun Gomez lebih banyak tertawa.

Menurut pelantun Kill Em With Kindness ini, di hari itu dia tidak sedang dalam kondisi sehat.

[Gambas:Instagram]


Pada bulan Mei lalu, Gomez mengungkapkan materi terbarunya akan lebih terfokus ke hal-hal personal. Dia menghabiskan dua tahun untuk mengerjakan album ini.

Sejauh ini, Gomez telah memiliki dua album solo. Setelah Revival yang rilis pada 2015 lalu, dia sempat melepas beberapa single seperti Bad Liar, Fetish serta Back to You yang jadi lagu pengiring serial 13 Reasons Why. (rea)