Pete Davidson Dihujat Buat Lelucon 'Pil KB' Ariana Grande

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/10/2018 15:40 WIB
Pete Davidson Dihujat Buat Lelucon 'Pil KB' Ariana Grande Pete Davidson melontarkan lelucon soal caranya menjaga agar sang tunangan, Ariana Grande, tetap bersamanya. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir minggu lalu, dalam salah satu episode Saturday Night Live, Pete Davidson mengeluarkan lelucon berbuntut panjang.

Berbicara mengenai hubungan percintaannya dengan Ariana Grande, Davidson mengatakan dia mengganti pil pengontrol kehamilan atau yang dikenal dengan 'pil KB' punya Grande dengan permen.

Bagi Davidson, itu salah satu cara agar Grande tetap di pelukannya.



"Semalam aku menukar pil pengontrol kehamilan Ariana dengan permen Tic Tacs.. Aku percaya pada hubungan kami dan semuanya, tapi aku harus memastikan dia tak pergi ke mana-mana," kata Davidson, Senin (1/10) waktu setempat.

Dilansir dari Digital Spy, lelucon tersebut tak dianggap lucu oleh warga Twitter, yang langsung bereaksi keras menanggapi sabotase ala Davidson itu.

"Kupikir biasanya Pete Davidson itu lucu, sampai sabotase pengontrol kehamilan jadi cara penganiayaan dan menjebak wanita dalam sebuah hubungan berbahaya," tulis @ArielRoseV.


"Hey Pete Davidson, bisakah kau tidak jadi semenakutkan ini dan berhenti membicarakan lelucon tentang mengganti pil pengontrol kehamilan tunanganmu dengan permen? Jangan anggap normal manipulasi menjijikkan ini," tulis @emmymandrake.





Hubungan Grande dan Davidson yang melesat dari kencan pertama menuju pertunangan hanya dalam kurun kurang dari sebulan membuat banyak mata selalu tertuju pada mereka. Apalagi, keduanya kerap pamer kemesraan di depan publik.

Sebagai bentuk cinta kepada tunangannya, Grande memasukkan satu track berjudul Pete Davidson dalam album terakhirnya Sweetener yang rilis pada Agustus silam. Namun belum diketahui apakah lagu itu akan keluar sebagai single, karena sejauh ini God Is a Woman yang jadi single terakhir.

[Gambas:Youtube]

(rea/rea)