Britney Spears Bakal Umumkan Hal Besar pada 18 Oktober

CNN Indonesia | Sabtu, 13/10/2018 14:58 WIB
Britney Spears Bakal Umumkan Hal Besar  pada 18 Oktober Britney Spears mengatakan akan membuat pengumuman besar pada 18 Oktober dan fan menduganya sebuah album baru. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Britney Spears menyebut dirinya akan membuat sebuah pengumuman besar dalam waktu dekat. Hal itu membuat penggemar berspekulasi Spears akan merilis album baru.

Hal itu diungkapkan oleh Britney kala secara tak terduga menjadi bintang tamu Ellen DeGeneres Show pada Jumat (12/10) malam.

"Saya sebenarnya akan membuat pengumuman besar," kata Spears, dikutip dari People. Namun Spears tak ingin mengungkapkan hal tersebut lebih lanjut.


"Pengumuman saya [kini] sebenarnya saya memiliki pengumuman. Saya tak dapat mengumumkannya hingga 18 Oktober," lanjutnya.


Ellen menyebutkan, apa pun nanti pengumuman Britney Spears, akan muncul dalam kanal YouTube acara Ellen DeGeneres.

Walau belum pasti pengumuman jenis apa yang akan dilakukan oleh pelantun Oops...I Did It Again tersebut, namun fan kadung berharap hal tersebut adalah album baru atau pun konser residensi di Las Vegas.

"Saya bersumpah kepadamu bila ini pengumuman album studio ke-10 dirinya, saya akan kehilangan akal saya!" kata penggemar di Twitter.










Spears terakhir kali merilis album pada 2016 lalu dengan tajuk Glory yang memiliki sejumlah single, seperti Slumber Party dan Private Show.

Selain itu, Spears tampak sibuk dengan konser residensi Las Vegas miliknya yang sukses, Piece of Me, yang diadakan sejak 27 Desember 2013 lalu hingga berakhir pada 31 Desember 2017.

Konser tersebut terbilang sukses lantaran berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$137,7 juta dari 248 pertunjukan.

Pada Juli lalu, Spears pun melanjutkan kegiatannya dengan tur Piece of Me yang dimulai sejak Juli lalu dan berakhir pada 1 September 2018.

(end)