Rami Malek Nyanyi Lagu Ikonik Queen dalam 'Bohemian Rhapsody'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/10/2018 07:15 WIB
Rami Malek Nyanyi Lagu Ikonik Queen dalam 'Bohemian Rhapsody' Sebuah klip pendek yang menampilkan adegan saat lagu We Will Rock You dari film 'Bohemian Rhapsody' dipamerkan di Twitter. (Foto: Dok. 20th Century Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah video berdurasi satu menit dari film 'Bohemian Rhapsody' yang menampilkan Rami Malek sebagai pemeran Freddie Mercury tengah berada di studio untuk mengerjakan lagu We Will Rock You dirilis.

Bersama Malek, Gwilym Lee, Ben Hardy dan Joseph Mazello juga membintangi film biopik ini.

Dalam potongan film terbaru itu, Gwilym Lee yang berperan menjadi Brian May terlihat berkata pada Malek, "Saya ingin memberi audiens sebuah lagu yang bisa mereka nyanyikan," sebelum band legendaris itu menemukan ketukan drum yang sangat ikonik dalam We Will Rock You.




"Bayangkan... ribuan orang menyanyikan lagu ini secara serempak," lanjut May.

"Bagaimana dengan liriknya?" tanya Mercury.

Klip pendek tersebut berakhir dengan Queen menampilkan hit mereka di depan penonton yang serentak bertepuk tangan mengikuti irama lagu.




Lagu We Will Rock You ditulis oleh gitaris Brian May dan dirilis pada 1977. Lagu ini termuat dalam album 'News of the World'.

Melansir NME, Rami mengibaratkan momen ia ditawari peran Freddie Mercury bagaikan 'tembakan di kepala'.

"Apa yang akan Anda lakukan? Saya pikir situasinya seperti pertarungan. Saya akan bertarung. Yang paling menakutkan adalah bagaimana saya telah memilih membawa hidup saya ke arah berbeda. Dan saya terbukti berhasil bertahan," ujar Malek.

Akting Malek dalam 'Bohemian Rhapsody' menuai banyak pujian. Meski demikian, ia menjelaskan tak mudah menjadi seorang Freddie Mercury. Ia bahkan membutuhkan pelatih gerak agar dapat memahami setiap detail gerakan Mercury, termasuk aksi panggung sang ikon yang dikenal flamboyan.

'Bohemian Rhapsody' akan tayang mulai 24 Oktober mendatang (rea)