Pertengkaran 'Tom and Jerry' Bakal Digarap Dalam Versi Hidup

CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 21:54 WIB
Pertengkaran 'Tom and Jerry' Bakal Digarap Dalam Versi Hidup Lama hadir di televisi dalam bentuk animasi, 'Tom and Jerry' bakal dibuat versi live-action. (Foto: dok. WB Kids)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tingkah nakal antara karakter kartun kucing dan tikus yang tak pernah akur, 'Tom and Jerry' bakal dihadirkan kembali. Setelah cukup lama menghibur dalam versi animasi, dua tokoh itu kini bakal difilmkan dalam versi film live-action.

Sineas Tim Story digadang-gadang untuk mengarahkan film tersebut di bawah produksi Warner Bros.

Story sebelumnya dikenal berada di kursi sutradara film Ride Along (2004) yang dibintangi Kevin Hart dan Ice Cube. Dia juga mengarahkan sepasang film Fantastic Four, serta Think Like a Man dan sekuelnya.



Untuk karya selanjutnya, ia diketahui menyutradarai produksi ulang film Shaft yang dibintangi Samuel L. Jackson dan Jessie T. Usher. Film itu direncanakan tayang pada 4 Juni tahun depan.

'Tom and Jerry' merupakan serangkaian cerita pendek yang dibuat oleh pionir animasi William Hanna dan Joseph Barbera. Cerita itu pertama kali diperkenalkan pada 1940. Kisahnya, berfokus pada sebuah rumah tempat Tom berada yang tak henti bertengkar dengan tikus bernama Jerry.

Tujuh dari cerita pendek yang pernah dirilis MGM berhasil memenangkan Piala Oscar pada rentang waktu 1943 hingga 1952.


Dua tokoh animasi ini kemudian berkembang dan memiliki tempat tersendiri pada budaya pop selama bertahun-tahun. Hingga pada 1993, cerita tentang dua karakter ini diadaptasi menjadi sebuah film teatrikal yang diberi tajuk 'Tom and Jerry: The Movie'.

Selain 'Tom and Jerry', mengutip Hollywood Reporter, Warner Bros juga tengah mengembang versi live-action untuk film animasi 'Scooby-Doo'. Sineas film Harry Potter, Chris Columbus telah didapuk sebagai produser kreatifnya.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)