Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Tayang Akhir November

CNN Indonesia | Rabu, 17/10/2018 01:48 WIB
Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Tayang Akhir November Song Hye Kyo dan Park Bo Gum membintangi serial drama 'Boyfriend' yang akan tayang perdana pada akhir November mendatang. (Foto: AFP PHOTO / GETTY IMAGES / Patrick KOVARIK/ Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial drama Korea terbaru yang dibintangi aktris Song Hye Kyo dan aktor Park Bo Gum akhirnya memiliki jadwal tayang resmi. Serial yang memiliki judul produksi Boyfriend ini direncanakan tayang perdana pada akhir November mendatang.

Informasi itu dikonfirmasi oleh seorang sumber dari tvN-- saluran TV drama itu ditayangkan-- pada hari ini, Selasa (16/10).


"Boyfriend dijadwalkan untuk menjadi serial tvN yang tayang setiap Rabu-Kamis dan akan mulai tayang perdana pada 28 November," demikian pernyataan sumber dari tvN, dikutip dari Soompi.


Sebelumnya, sejumlah laporan memang telah menyampaikan bahwa serial itu bakal tayang pada bulan November. Namun baru kini pihak tvN buka suara soal tanggal pasti penayangannya.

Kisah dari drama Boyfriend ini menceritakan tentang romansa Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), yang tak pernah memiliki kesempatan membuat keputusan untuk dirinya sendiri sepanjang hidupnya, dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria yang memiliki jiwa tulus dan bebas.


Karakter Cha Soo Hyun ini turut diceritakan merupakan putri seorang pejabat dan tidak pernah membuat keputusan dalam hidupnya. Dia juga seorang mantan istri konglomerat dan bos sebuah hotel.

Sementara Kim Jin Hyuk merupakan pria polos nan sopan yang menghargai serta merasa cukup dengan kehidupan sederhananya.

Sejak Agustus lalu, pemain dan tim produksi serial ini telah sibuk memulai proses pembacaan naskah pertama dan pengambilan gambar. Nantinya, Boyfriend akan menggantikan jadwal tayang drama The Stars Have Left Your Eyes dan muncul perdana pada 28 November mendatang. (agn/rea)