Courteney Cox Sebut Tak Lihat Peluang 'Friends' Digarap Ulang

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/10/2018 16:32 WIB
Courteney Cox Sebut Tak Lihat Peluang 'Friends' Digarap Ulang 'Friends' sebagai salah satu serial sitkom tersukses di era disebut Courteney Cox, salah satu pemerannya, tidak akan diproduksi ulang. (Foto: Dok. Warner Bros. Television)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kesuksesan serial komedi 'Friends' telah mendorong pecintanya mengharapkan penggarapan ulang atau adanya kelanjutan kisah dari para bintangnya. Baik sebagai nostalgia atau obat kerinduan setelah 14 tahun program itu berakhir.

Namun, salah satu bintang utama di serial itu, Courteney Cox menyatakan bahwa dirinya tak melihat peluang adanya penggarapan ulang dari serial yang tayang perdana pada 1994 ini.

"Orang-orang bertanya kepada kami sepanjang waktu, 'Apakah kami akan membuat remake?'. Itu adalah cerita tentang kelompok orang-orang yang berteman di usia 30-an yang menemukan diri mereka sendiri," kata aktris yang dikenal dengan perannya sebagai Monica Geller di serial 'Friends'.




"Saya tidak tahu apakah ada cara untuk mengulanginya," lanjut Cox.

Meski demikian, aktris berusia 54 tahun ini mengungkapkan bahwa untuk perihal reuni, dirinya tak pernah menutup kemungkinan. Dia bahkan mengaku siap untuk sekadar dipertemukan kembali dengan rekan mainnya yang juga telah menjadi sahabat di dunia nyata.

"Aku hanya tak melihat [penggarapan ulang] terjadi. Meskipun saya akan melakukan apapun untuk berada di ruangan semua orang yang terlibat dan bersenang-senang. Tapi saya tak melihatnya terjadi," katanya.

Ucapan Cox ini muncul setelah teman dekatnya, Jennifer Aniston memberikan pernyataan soal fantasi dia melakukan reuni dengan bintang Friends lain untuk sebuah penggarapan ulang.



"Courteney, Lisa [Kudrow] dan saya membicarakannya," katanya dalam sebuah wawancara pada awal tahun ini.

"Saya berfantasi tentang itu [reuni dan penggarapan ulang]. Ini benar-benar pekerjaan terbesar yang pernah saya miliki. Saya tidak tahu seperti apa jadinya hari ini, tetapi kau tidak pernah tahu. Begitu banyak pertunjukan yang berhasil digarap ulang," lanjut Aniston.

Dia bahkan berjanji bakal merayu dan meyakinkan Matt LeBlanc yang berperan sebagai Joey Tribbiani untuk bergabung sekalipun sang aktor sudah mengatakan tak suka dengan gagasan penggarapan ulang.

"Saya tahu Matt LeBlanc tak ingin ditanyakan pertanyaan tentang ini lagi, tetapi mungkin kami bisa membicarakannya dengan dia," tambah Aniston, dikutip dari Ace Showbiz.

Selama wawancara dengan majalah Inggris, LeBlanc sempat bersikeras takkan akan mau terlibat dalam penggarapan ulang serial yang juga dibintangi oleh David Schwimmer dan Matthew Perry. Menurutnya, acara itu tak akan sama dengan para pemainnya yang jauh lebih tua.

"Biasanya, saya tidak pernah mengatakan tidak akan [untuk mengulangi peran], tapi dalam kasus 'Friends' saya pasti mengatakan tidak," ungkapnya. (agn/rea)