Julie Andrews Perankan Makhluk Mitos dalam 'Aquaman'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 26/11/2018 14:33 WIB
Julie Andrews Perankan Makhluk Mitos dalam 'Aquaman' Seorang aktris senior asal Inggris dipastikan akan turut timbul-tenggelam dalam air bersama Aquaman. (Foto: Dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris senior Julie Andrews dipastikan terlibat dalam film pahlawan super garapan Warner Bros, 'Aquaman'. Kabar itu disampaikan oleh sang produser, Peter Safran.

Andrews sangat dikenal melalui karakter ikonik Maria dalam The Sound of Music (1965) dan Mary Poppins dalam Mary Poppins (1964). Selain akting, ia memiliki kualitas bernyanyi yang bagus.

Dalam Aquaman aktris asal Inggris ini mengisi suara makhluk mitos laut bernama Karathen. Makhluk tersebut memegang kunci yang dibutuhkan Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa) untuk menyatukan Atlantis dan kehidupan daratan.



"Kami ingin suara Karathen diisi oleh aktor klasik Inggris, meski nanti akan berubah setelah melewati proses digital," kata Safran seperti dilansir Entertainment Weekly.

Safran melanjutkan, "Ketika kami tahu kalau Andrews tertarik dan bisa, melakukan audisi kepadanya bukan hal yang sulit."

Karakter Aquaman pertama kali muncul dalam film Justice League (2017). Pahlawan super yang berasal dari laut ini diminta Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk bergabung dengan Justice League.

[Gambas:Youtube]

Dalam DC Comics, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling perkasa. Ia memiliki kekuatan mengandalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut.

Film yang disutradarai James Wan ini dijadwalkan rilis akhir Desember mendatang. Aquaman menjadi salah satu film pahlawan super yang dinanti. (adp/rea)