Cardi B Kapok Bepergian Naik Jet Pribadi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 14:29 WIB
Cardi B Kapok Bepergian Naik Jet Pribadi Punya pengalaman buruk naik jet pribadi, tampaknya membuat Cardi B enggan mengulanginya. (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B nampaknya kapok bepergian menggunakan jet pribadi. Alih-alih sampai lebih cepat, ia malah harus menghabiskan waktu lebih banyak untuk terbang dari Los Angeles ke New York.

Penerbangan Cardi pada Senin (26/11) terpaksa mendarat terlebih dahulu di Chicago. Hal ini dikarenakan ada salah satu penumpang yang membutuhkan perawatan medis, namun penumpang ini dikonfirmasi bukan anggota kru dari sang rapper.

Bosan dan kesal menunggu, perempuan bernama lengkap Belcalis Almanzar ini pun curhat di akun Instagram pribadinya.



"Saya terjebak di Chicago. Kami harus mendarat mendadak di Chicago. Biarkan saya memberitahu kalian, saya tidak akan menggunakan jet lagi. Kekacauan ini seharusnya tidak terjadi," ujarnya melalui Instastory.

Sejatinya, Cardi baru saja tampil di acara WGCI's Big Jam yang juga bertempat di Chicago. Namun setelah manggung, ia menyempatkan pulang ke Los Angeles untuk melihat anaknya, Kulture Kiari Cephus, walau hanya sebentar.

Setelah itu, pelantun lagu Bodak Yellow tersebut langsung terbang kembali ke New York untuk menjalani jadwalnya. Namun tak disangka, ia harus kembali mampir ke Chicago hanya untuk menunggu penerbangannya ke New York.


Cardi merilis album debutnya bertajuk Invasion Of Privacy di awal tahun ini. Ia juga baru merilis single bertajuk Money pada Oktober silam.

Sebelumnya, Cardi juga sempat menuai perhatian masyarakat atas pertengkarannya dengan rapper Nicki Minaj. Pertengkaran ini bermula dari sebuah acara mode di New York. Meski sempat adu omelan di media sosial, keduanya telah menghentikan ajang saling sindir di dunia maya tersebut. (dna/rea)