Aktor 'Aquaman' Ajak Anak Jadi 'Cameo'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 05/12/2018 11:22 WIB
Aktor 'Aquaman' Ajak Anak Jadi 'Cameo' Aquaman diceritakan sebagai salah satu karakter terkuat DC Comics. (Foto: dok. Warner Bros Pictures/DC Comics)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan hanya Jason Momoa, dua anaknya turut tampil dalam film Aquaman yang ia bintangi. Bila Momoa berperan sebagai Aquaman yang merupakan tokoh utama, kedua anaknya tampil sebagai figuran.

Anak Momoa, Lola (11) dan Nakoa-Wolf (10), hadir sebagai pemeran pembantu dalam salah satu adegan keramaian. Pengambilan adegan itu dilakukan di Pulau Sicilia, Italia.

Melansir Aceshowbiz, April tahun ini Momoa menjelaskan sutradara James Wan telah memotong adegan yang menampikan figuran. Salah satunya adalah adegan yang menampilkan kedua anaknya.



Aktor yang pernah tampil dalam serial televisi Game of Thrones ini pun membicarakan masalah tersebut kepada Wan. Ia memastikan pada anaknya bahwa adegan yang menampilkan mereka aman saat Lola bertanya langsung kepada Wan.

"Anak perempuan saya bertanya (kepada Wan), 'Anda memotong adegan kami dari film?'. (Wan membalas) 'Tidak, kalian kembali dalam film'," kata Momoa dalam wawancara bersama Entertainment Weekly yang dilansir AceShowbiz.

Momoa menjelaskan kedua anaknya sangat senang bisa tampil dalam film Aquaman. Namun dirinya mengingatkan untuk tidak terlalu bahagia karena mereka tidak berakting dalam film tersebut.


Sebelumnya, Momoa mengaku bahwa kostum Aquaman membuatnya sulit buang air kecil. Pasalnya kostum berwarna hijau dan kuning yang bermotif seperti sisik ikan itu cukup ketat.

Dalam DC Comics, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling perkasa. Ia memiliki kekuatan mengandalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut.

Karakter Aquaman pertama kali muncul dalam film Justice League (2017). Pahlawan super yang berasal dari laut ini diminta Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk bergabung dengan Justice League. (adp/rea)