Aksi Chris Hemsworth Jadi Pawang Alien di 'Men in Black'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 16:41 WIB
Aksi Chris Hemsworth Jadi Pawang Alien di 'Men in Black' Setelah jadi pahlawan super, kini Chris Hemsworth memilih jadi agen rahasia yang memerangi alien. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Chris Hemsworth membagikan foto terbarunya kala beraksi sebagai agen pengendali alien di film 'Men in Black: International'.

Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah foto hasil potongan adegan film yang akan rilis pada 2019 mendatang. Dengan pakaian serba hitam khas agen MiB, Chris tampak menodongkan senjata lasernya bersama aktris Emma Thompson.

[Gambas:Instagram]


Adegan ini diketahui kala keduanya sedang dalam misi menertibkan aktivitas kriminal alien yang tercium di sekitaran jalan London. Aktor kelahiran 1983 ini juga menyelipkan komentar nyeleneh khas Men in Black.


"Senang rasanya bisa mengatakan jalanan London sekarang sudah aman kembali. Sama-sama, semesta #MIBInternational @MenInBlack," tulis Chris di kolom keterangan  .

Film tentang para agen pengendali alien ini pertama kali rilis pada 1997 silam. Dibintangi Will Smith sebagai agen J dan Tommy Lee Jones sebagai agen K, film ini berkisah soal organisasi rahasia pemerintah yang bertugas untuk memantau dan mengontrol gerak-gerik kehidupan alien di bumi. Mendulang sukses, sekuel film ini diproduksi pada 2002 dan 2012.

Jika pada tiga film Men In Black sebelumnya berkisah tentang agen J dan K, MiB: International akan menceritakan kisah agen H (Chris Hemsworth) dan agen P (Tessa Thompson). Disutradarai oleh F Gary Gray, film ini akan kembali menampilkan Emma Thompson sebagai agen O dan turut menghadirkan bintang baru seperti Liam Neeson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, dan Rebecca Ferguson.


Meski belum diketahui sinopsis resmi terkait film ini, para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya kerap menggoda penggemar dengan aksi 'penyelamatan bumi' mereka. Sebelum unggahan Chris, Tessa Thompson juga turut menunjukkan aksi duet mereka sebagai agen MiB.

"#FBF (flashbackfriday) untuk saya dan @chrishemsworth saat menyelamatkan dunia. YA, bahkan dengan pasir di sepatu kami. Kemudian, ini juga Jumat santai untuk pelindung dunia- itu kenapa kami kehilangan jaket kami- yang mana memudahkan kami karena kami berada di Sahara," tulis Tessa di kolom caption.

[Gambas:Instagram]

Waralaba terbaru dari film MiB ini tak akan menampilkan Will Smith atau Tommy Lee Jones. Film ini mengadopsi konsep 'reformasi pemain' yang sedang marak dilakukan berbagai film Hollywood, seperti Jurassic Park. (dna/rea)