Isyarat Berakhirnya 'The Ellen DeGeneres Show'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 13/12/2018 10:30 WIB
Isyarat Berakhirnya 'The Ellen DeGeneres Show' Ellen DeGeneres bicara soal kemungkinannya pensiun dan berakhirnya 'The Ellen DeGeneres Show.' (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu acara bincang-bincang paling banyak ditonton di Amerika, The Ellen DeGeneres Show kemungkinan akan berakhir. Peluang itu diungkap sendiri oleh sang pemandu acara.

Dalam sebuah wawancara dengan New York TimesDeGeneres mengaku berpikir untuk 'move on' dari pekerjaan itu setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2020.

Baru-baru ini ia memang memperpanjang kontrak, tapi ia tak menampik bahwa dirinya berpikir untuk berhenti. Apalagi sang istri, Portia de Rossi mendukungnya untuk itu.



"Saya berpikir dia [DeGeneres] adalah aktris dan komedian tunggal yang brilian sehingga acara bincang-bincang ini bukan satu-satunya untuk kreativitasnya. Ada banyak hal lain yang bisa dia lakukan," ujar de Rossi yang ikut wawancara bersama New York Times.

Yang selama ini meminta DeGeneres agar ia terus menjadi pembawa acara di The Ellen DeGeneres Show adalah saudara laki-laki sang komedian. Menurutnya, lebih banyak orang yang membutuhkan bincang-bincang positif DeGeneres di masa pemerintahan Donald Trump.

Wawancara dengan New York Times tidak memberi simpulan apakah DeGeneres sendiri memutuskan untuk mengakhiri bincang-bincangnya setelak kontraknya selesai atau tidak.


Yang jelas, pengisi suara Dory dalam Finding Nemo dan Finding Dory itu terkadang memang sudah merasa lelah dengan ketenaran. Apalagi jika ia harus menuruti permintaan orang padahal dirinya sedang mengerjakan hal lain.

"Ada beberapa waktu seseorang menginginkan gambar, dan ketika saya selfie mereka seperti [protes], 'Kau tidak menari!' Tentu saja saya tidak menari, saya sedang berjalan!" ujar wanita berambut pendek yang sudah memandu The Ellen DeGeneres Show sejak 2003 itu.

Saat istrinya menyimpulkan, "Saya tidak melihat acara itu akan berakhir, seperti kariernya akan berakhir," DeGeneres hanya tersenyum dan menjawab misterius. "Apa yang kau tahu?" (rsa)