Sibuk, Dua Lipa Batal Kolaborasi dengan Ariana Grande

CNN Indonesia | Jumat, 14/12/2018 07:42 WIB
Sibuk, Dua Lipa Batal Kolaborasi dengan Ariana Grande Dua Lipa menyebut jadwal dirinya dan Ariana Grande yang sibuk dengan proyek masing-masing membuat proyek kolaborasi keduanya batal digarap. (Christopher Polk/Getty Images for Mastercard/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Inggris Dua Lipa kabarkan informasi tak bahagia untuk penggemarnya dan Ariana Grande. Lagu duetnya dengan pelantun Thank U, Next itu tak akan pernah rilis.

Dalam wawancara dengan Watch What Happens Live, pelantun 'New Rules' ini mengungkapkan alasan lagu keduanya tak pernah bisa didengar oleh penggemar.

"Saya suka Ari, saya suka semua yang dia lakukan. Kami memang benar pernah membuat lagu bersama, tapi saya kira lagunya tidak akan dirilis," ucapnya dengan berat hati.


Lipa menjelaskan kesibukan keduanya menjadi penghalang meskipun lagu itu sudah mulai direkam sejak Januari lalu.


"Dia mengerjakan projeknya yang lain, waktunya tidak tepat untuk saya. Mungkin ke depannya kami akan membuat sesuatu bersama," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Lipa menepis rumor perseteruannya dengan penyanyi Taylor Swift.

Spekulasi itu dimulai ketika Lipa mengatakan dia lebih memilih rapper Kanye West ketimbang wanita dengan sapaan Taytay itu.

Pernyataan ambigu itu ia ucapkan ketika ditanya oleh pembawa acara Andy Cohen dalam segmen acara bincang-bincangnya.

[Gambas:Youtube]

"Pada waktu itu, musik yang saya suka adalah Kanye," jawabnya mengklarifikasi.

Nyatanya, wanita keturunan Albania ini tak selalu beruntung. Lipa mengakui bahwa ia pernah menolak kesempatan untuk merekam sebuah lagu yang kemudian menjadi hit besar untuk artis lain.

Kala diminta penggemar untuk menyebutkan nama lagu itu secara spesifik, ia menolak.

"Saya tidak ingin mengambil (apresiasi) siapa pun yang telah sukses dengan lagu itu. Lagu itu sangat populer karena mereka," dalihnya.

Dua Lipa baru saja menyelesaikan tur dunianya di Denver, Amerika Serikat, Selasa (11/12) malam. Pertunjukannya itu merupakan aksi panggung ke-245 terhitung sejak Oktober 2017.


Atas perjalanannya yang panjang itu, Lipa mengunggah sebuah pesan emosional.

"Penampilan ke-245. Sebuah perjalanan naik turun yang emosional, menyenangkan, dan gila. Sangat bersyukur untuk setiap orang yang telah mengisi setiap sudut di tempat-tempat ini dan telah menjadi bagian dari perjalanan (saya)," tulisnya penuh rasa terima kasih.

"Tidak pernah dalam sejuta tahun, terlintas dalam pikiran saya bahwa saya menyelesaikan tur album pertama saya sebagai nominan Grammy. Ini menunjukkan kekuatan dan cinta anda dan saya sangat bersyukur. Anda dicintai dan dihargai lebih dari yang Anda tahu," syukur pencipta hit 'IDGAF' kepada para penggemar.

Diberitakan NME, mengikuti kesuksesan album pertamanya, Dua Lipa akan segera merilis album keduanya tahun depan. Wanita 23 tahun itu pernah membocorkan kalau albumnya nanti akan didominasi oleh lagu sedih, namun beberapa di antaranya disebutnya bergenre pop dance.

[Gambas:Youtube]

(tsy/end)