Orang Tua Avicii Warisi Kekayaan Rp368 Miliar

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 20/12/2018 18:49 WIB
Orang Tua Avicii Warisi Kekayaan Rp368 Miliar Orang tua menjadi ahli waris Avicii setelah ia meninggal April lalu. (Instagram/Avicii via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Avicii punya warisan sebesar US$25,5 juta atau sekitar Rp368 miliar setelah meninggal dunia. Baru terungkap, warisan itu akan diberikan kepada orang tuanya.

Diberitakan TMZ, DJ asal Swedia itu masih lajang saat ditemukan meninggal dalam usia 28 tahun, April lalu. Ia juga tidak meninggalkan wasiat apa pun.

Dengan demikian, kedua orang tuanya, Anki Liden dan Klas Bergling lah yang menjadi ahli warisnya. Namun, mengutip Ace Showbiz, orang tua Avicii belum berkomentar apa pun.



Kabar itu muncul sebulan setelah Avicii dikenang dalam sebuah acara di Swedia. Dalam acara itu, ayah Avicii mengungkapkan penghormatan yang emosional.

Avicii ditemukan meninggal, diduga karena bunuh diri, meski penyebab kematiannya tidak pernah secara resmi diumumkan. Beberapa teman dekat sang DJ mengungkapkan bahwa selama ini Avicii berjibaku dengan depresi. Meski begitu, kematiannya tetap mengejutkan.

Kematian mendadak di sebuah hotel di Oman itu membuat Avicii jadi musisi paling banyak dicari sepanjang 2018, menurut data Google. Sementara secara keseluruhan, ia menempati peringkat kedua paling banyak dicari setelah kata kunci 'World Cup.'
Sepanjang karier musiknya, Avicii telah melahirkan dua album bertajuk True (2013) dan Stories (2015) yang mengandung sederet lagu hit, salah satunya adalah Wake Me Up. (rsa)