'To All The Boys I've Loved Before' Resmi Dibuat Sekuel

CNN Indonesia | Kamis, 20/12/2018 19:52 WIB
'To All The Boys I've Loved Before' Resmi Dibuat Sekuel Setelah muncul sejumlah spekulasi, Netflix mengonfirmasi bahwa film drama romantis 'To All The Boys I've Loved Befor' resmi dibuat sekuel. (dok. Awesomeness Film/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film 'To All The Boys I've Loved Before' resmi dibuat sekuel. Setelah muncul sejumlah spekulasi, Netflix akhirnya mengonfirmasi tentang kabar penggarapan film drama romantis itu lewat sebuah video yang yang dibintangi pemeran utamanya, Noah Centineo dan Lana Condor.

Dalam video tersebut, Condor terlihat berbaring di kamar dan tengah menyusun daftar hadiah Natal yang hendak dibeli. Namun seketika, kegiatannya itu dibuyarkan oleh panggilan video dari Centineo. Keduanya pun lantas berbincang soal hadiah Natal.

Di tengah percakapan, Condor kemudian mengungkapkan ingin membocorkan rahasia mereka kepada para penggemar. Centineo pun hanya membalas dengan frasa khas dari karakter yang dimainkannya, Peter Kavinsky.


"Woah woah woah," ucapnya sebelum Condor membagikan kabar tentang sekuel film itu.


"Saya sangat senang ini secara resmi, To All the Boys I've Loved Before akan dibuat sekuel," lanjutnya bersemangat.

Tak lama setelah itu, Condor pun terpaksa memutuskan percakapan dengan Centineo karena mengangkat telepon masuk.

"Kau akan membuat [karakter] John Ambrose yang sempurna," katanya sembari mengisyaratkan bahwa pada sekuel tersebut akan menampilkan karakter baru John Ambrose.

[Gambas:Instagram]

Video itu dibagikan Condor ke halaman Instagram miliknya sendiri dan menuliskan keterangan, "Ini terjadi! Sangat bersemangat untuk mengumumkan #ToAllTheBoysSequel akan segera hadir ... mari kita lakukan ini."

Sementara itu, diberitakan AceShowbiz, Netflix selaku penyedia layanan streaming turut mengumumkan informasi tersebut dalam bentuk surat cinta kepada penggemar.

"To All the Fans I've Loved Before... Saya merindukanmu. Saya tahu ini baru beberapa bulan dan saya bersumpah saya tidak berusaha menghindarimu, saya hanya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaanmu tanpa berbohong padamu," tulisnya di awal.


"Kebenaran tidak selalu sederhana atau lugas - dan seperti yang kita semua ketahui dengan baik, kontrak kencan memiliki cara cepat menjadi rumit. Tapi, surat-surat yang keluar itu... itu benar. Sekuel To All the Boys I've Loved Before' akan datang ke Netflix."



Susan Johnson, sutradara film pertama, sebelumnya membocorkan berita tentang sekuel ini. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjelajahi cinta segitiga yang muncul di tengah-tengah asmara Peter Kavinsky (Noah Centineo) dan Lara Jean.

"Hubungan sulit untuk dikendalikan dan mereka akan menemukan diri mereka dalam satu. Dan mereka akan menemukan apa yang mungkin dibawa orang berikutnya pada karakter John Ambrose McClaren," ujarnya kepada ET, Agustus silam.

Dia menambahkan, "Kami sangat berinvestasi pada karakter Peter Kavinsky dan Lara Jean, bahwa melihat mereka melalui pergumulan akan menjadi sulit tapi juga sesuatu yang bisa dipahami oleh setiap orang."

Akhir November lalu, Johnson pun sempat mengunggah kabar itu secara resmi di akun Instagram-nya, tapi kemudian langsung dihapus.

[Gambas:Youtube] (agn/end)