Cardi B Pamer Tarian Striptis di Video Musik 'Money'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Minggu, 23/12/2018 21:05 WIB
Cardi B Pamer Tarian Striptis di Video Musik 'Money' Cardi B pernah berprofesi sebagai penari striptis sebelum bermusik. (Rob Kim/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan rahasia bila Cardi B pernah berprofesi sebagai penari striptis sebelum memulai karier bermusik. Namun kini ia memamerkan kemampuannya itu dalam video musik terbarunya, 'Money'.

Video tersebut rilis pada Jumat (21/12) waktu Amerika Serikat dan menampilkan aksi Cardi memerankan berbagai karakter, mulai dari wanita pemilik uang dan kekuasaan, koleksi di dalam kaca yang diperebutkan, hingga 'simpanan' dalam brankas.

Bukan hanya itu, Cardi B juga kerap menampilkan adegan tanpa bra dalam video tersebut, seperti dirinya tengah menyusui seorang bayi dalam pangkuannya dan diduga adalah Kulture, putrinya sendiri.


Video berdurasi tiga menitan itu juga menampilkan Cardi B dalam kondisi seutuhnya bugil, memainkan piano dan memamerkan rambut panjangnya.


Namun, Cardi hanya menampilkan bagian belakang tubuhnya ke depan kamera.

Lokasi pembuatan video yang menampilkan bagian dalam sebuah bangunan klasik mengingatkan akan nuansa serupa yang pernah ditampilkan Beyonce dan Jay-Z melalui The Carters melalui Apeshit.

Perilisan video Money ini hanya beberapa hari setelah kehebohan muncul usai Offset mendadak muncul di pertunjukan Cardi dan memohon untuk diterima kembali.

Kejadian itu berlangsung beberapa pekan usai Cardi B menyampaikan ia dan Offset telah berpisah. Diduga, keputusan Cardi tersebut lantaran tingkah Offset yang kerap berselingkuh meski keduanya telah menikah selama setahun terakhir.

Baru beberapa pekan berpisah, Offset secara terbuka mengaku di media sosialnya bahwa ia merindukan Cardi dan putri mereka.


Offset pun merogoh US$15 ribu untuk membeli keik dan rangkaian bunga demi membujuk Cardi kembali di atas pertunjukan pelantun 'Bodak Yellow' tersebut.

Namun tampaknya Cardi tak terpengaruh dan Offset pun menjelaskan alasannya melakukan tindakan yang disebut membuat malu istrinya itu.

"Seluruh kesalahan saya dibuat di depan publik. Saya kira itu hanya benar bila permintaan maaf saya juga dilakukan di depan publik." kata Offset. (end)