Rihanna Konfirmasi Rilis Album Baru pada 2019

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Minggu, 23/12/2018 20:52 WIB
Rihanna Konfirmasi Rilis Album Baru pada 2019 Rihanna datang dengan kabar baik bagi para penggemarnya. Ia memastikan bahwa sebuah album barunya akan rilis pada tahun depan. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna datang dengan kabar baik bagi para penggemarnya. Ia memastikan bahwa sebuah album barunya akan rilis pada tahun depan.

Diberitakan Variety, kabar tersebut muncul setelah seorang penggemar bertanya melalui komentar di unggahan foto lipstik terbaru Rihanna, Fenty Beauty.

"Namun kapan album terbaru rilis, Robyn?" tanya fan. "Dapatkan kami memiliki tanggal perilisannya?"


"2019," kata Rihanna.

[Gambas:Instagram]

Bila benar, maka album tersebut adalah karya terbaru Rihanna sejak terakhir kali merilis album pada 2016 lalu melalui album kedelapan, 'ANTI'.

Wanita pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty tersebut sebelumnya sudah mengumumkan dirinya kembali ke studio rekaman pada tahun ini.

Namun tak banyak yang bisa diketahui dari album tersebut, termasuk daftar lagu ataupun kolaborasi yang akan Rihanna lakukan.


Di sisi lain, produser vokal Rihanna, Kuk Harrel mengunggah sebuah video siaran langsung Instagram yang menyebut album kesembilan Rihanna itu atau R9 sebagai "Menakjubkan. Luar Biasa,"

ANTI sebelumnya mendapat nominasi Grammy Awards 2017 dalam kategori Best Urban Contemporary Album dan Best Recording Package.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu, Rihanna tampil dalam film 'Ocean's 8' yang rilis pada awal 2018.

Dirinya memainkan karakter seorang peretas yang bekerja dengan tujuh wanita lainnya dalam sebuah tim. Mereka bertujuan mencuri perhiasan dari acara Met Gala yang kerap didatangi berbagai pesohor Hollywood.


Dilaporkan Variety, Rihanna juga disebut mendapatkan tawaran acara paruh waktu Super Bowl pada 2019 mendatang.

Namun tawaran tersebut ditolak untuk mendukung Colin Kaepernick, pemain yang dikeluarkan oleh NFL setelah berlutut sebagai protes atas kebrutalan kepolisian Amerika Serikat.

[Gambas:Youtube] (end)