Tom Hanks Traktir Makan Warga Lokal di Kota Kecil

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 06:40 WIB
Tom Hanks Traktir Makan Warga Lokal di Kota Kecil Aktor Tom Hanks dikenal punya reputasi sebagai 'orang baik' di Hollywood. (Foto: Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sudah lama aktor Tom Hanks punya reputasi sebagai salah satu 'orang baik' Hollywood. Sebelum Hari Natal lalu, ia menyempatkan diri membeli makan untuk banyak orang di Fontana, California.

Pria 62 tahun itu diketahui mengunjungi sebuah restoran cepat saji, In-N-Out Burger bersama istrinya, Rita Wilson pada 21 Desember lalu. Melansir Ace Showbiz, aktor Forrest Gump itu terlihat sangat santai tampil di depan publik.

Hanks disebut menraktir sejumlah pembeli yang sedang mengantri di drive-thru. Dirinya juga sempat menikmati makanan di dalam restoran. Seorang penggemar bernama Renee Chavez mengunggah video sang aktor sedang makan di Facebook.


Seorang penggemar lain mengunggah foto pasangan aktor dan aktris tersebut di dalam restoran, menampilkan Hanks mengobrol dengan karyawan restoran dan berswafoto dengan pengunjung.

"Tom memakai topi In-N-Out dan berfoto dengan semua orang," kata Meghan kepada E! News.


"Ia bersikap sangat baik, tertawa, berbicara dengan orang-orang dan berswafoto. Ia mengucapkan selamat Natal pada kami saat pulang," lanjutnya.

Kehadiran Hanks di Fontana itu sepertinya menjadi kejutan menyenangkan untuk warga lokal setempat. Kota kecil tersebut hanya berpenduduk sekitar 212 ribu jiwa, sehingga tidak dikenal sebagai kota selebriti, lebih sering hanya dilalui dengan rute menuju Los Angeles, atau tempat-tempat wisata seperti Palm Springs dan Joshua Tree National Park.

Pemerintah lokal pun mengunggah berita mampirnya Hanks itu dan mengucapkan selamat datang pada bintang The Post tersebut di akun Facebook resmi mereka.



"Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson membuat perhentian kejutan di Fontana pada hari Jumat. Selamat datang di Fontana @tomhanks! Silakan kunjungi kami lagi," tulis mereka.


Tom Hanks merupakan salah satu nama besar dalam daftar aktor kelas A di Hollywood. Aktingnya dalam banyak film kerap mendapat banyak sanjungan, seperti di Philadelphia, Sleepless in Seattle, Forrest Gump, serta Angels & Demons. Selain itu, ia juga berperan sebagai produser, menulis buku, dan beberapa kali menyuarakan pandangan politiknya.

Untuk tahun 2019, Hanks diketahui turut dalam tiga film, yaitu Greyhound yang dijadwalkan rilis pada bulan Maret, Toy Story 4 untuk Juni dan You Are My Friend di Oktober mendatang. (rea)