Robin Thicke Rayakan Natal dengan Bertunangan

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 12:33 WIB
Robin Thicke Rayakan Natal dengan Bertunangan Robin Thicke melamar kekasihnya menjelang Natal. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Robin Thicke datang dengan kabar bahagia. Ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya, April Love Geary yang berusia 18 tahun lebih muda darinya, awal pekan ini.

Thicke melamar kekasihnya yang tengah berbadan dua, hanya satu hari menjelang Natal. Kabar itu lantas dibagikan oleh sang kekasih melalui sebuah unggahan di Instagram-nya.

"YES YES 1000x YES," demikian ia menulis keterangan foto.



Dalam foto bernuansa hitam putih itu, pipinya dicium mesra oleh Thicke. Mereka berpelukan di depan sebuah pohon natal. Geary tampak terharu saat menuliskan unggahannya. Ia juga terharu dalam video yang ikut diunggah bersamaan dengan foto Natal mereka.

Thicke terlihat memberinya cincin saat mereka sedang makan bersama keluarga atau kerabat.

Ia dan Thicke sudah menjalin hubungan sejak empat tahun lalu. Mereka bahkan sudah punya satu anak bersama, Mia Love yang usianya kini baru 10 bulan. Anak yang dikandung Geary saat ini adalah buah hati keduanya dengan Thicke. Ia akan melahirkan Musim Semi mendatang.

Geary mengumumkan sedang menantikan anak kedua bersama Thicke, pada 21 Agustus lalu.

[Gambas:Instagram]

Ia mengunggah video yang menampilkan putri mungilnya, sembari memberi keterangan, "Seseorang akan jadi kakak tahun depan! Kami sangat bersemangat memberitahu kalian semua bahwa saya sedang mengandung lagi! Kita akan tahu jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan Sabtu mendatang! Bagaimana menurut kalian?"

Dalam unggahan itu juga Geary menjelaskan bahwa hari perkiraan lahir bayinya kebetulan bersamaan dengan ulang tahun Thicke, yakni 10 Maret.

Kalau bayi itu akan menjadi anak kedua Thicke dan Geary, mengutip Fox News, sang pelantun The Sweetest Love sebelumnya sudah punya anak bersama mantan istrinya, Paula Patton. Anak laki-laki itu kini sudah berusia delapan tahun. (rsa)