Agensi Konfirmasi Lee Kwang Soo-Lee Sun Bin Berkencan

Tim, CNN Indonesia | Senin, 31/12/2018 09:37 WIB
Agensi Konfirmasi Lee Kwang Soo-Lee Sun Bin Berkencan Aktor Lee Kwang Soo mengkonfirmasi dirinya berpacaran dengan Lee Sun Bin. (Foto: REUTERS/Bobby Yip)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Lee Kwang Soo yang populer berkat serial sitkom Here He Comes, dikonfirmasi mengencani aktris dan penyanyi Lee Sun Bin. Pihak agensi menyebutkan keduanya bertemu dalam salah satu episode Running Man pada September 2016 lalu.

King Kong by Starship, agensi Kwang Soo merespons laporan terkait dengan sebuah pernyataan resmi, "Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di acara 'Running Man', keduanya menjadi sepasang kekasih."

"Sejak saat itu mereka sering saling menemani satu sama lain dan saling memperkenalkan sebagai kekasih," lanjutnya.



Dilansir dari Sompii, Sun Bin mengungkapkan ketertarikannya kepada Kwang Soo dengan berkata, "Caranya bertengkar membuat saya berpikir kami cocok."

Reaksi Kwang Soo begitu positif mendengarnya, dan dalam sebuah kesempatan di episode yang sama, dia melontarkan candaan, "Saya memutuskan untuk mengencani Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan."

Setelah proses pengambilan gambar untuk episode itu selesai, kedua aktor dan aktris disebut mulai berteman, dan lima bulan lalu, mereka resmi mempunyai hubungan romantis.


Bahkan sebelum mengumumkan diri sebagai pasangan, Kwang Soo dan Sun Bin telah kerap saling melontarkan pujian di depan teman-teman sesama selebriti. Sembari terus muncul berdua di banyak kesempatan, Kwang Soo sering menyebut Sun Bin sebagai 'kekasihku' di depan publik.

Di 2018, Sun Bin diketahui menjalani audisi untuk film drama aksi Sketch serta The Dramatization Has Already Begun, selain disebut mempersiapkan diri untuk debut sebuah girlband baru.

Sementara Kwang Soo membintangi film kriminal komedi bertajuk The Accidental Detective 2: In Action yang merupakan sekuel dari film berjudul sama yang rilis pada 2015, serta sebuah film drama berjudul Live. Ia diketahui mengikuti audisi untuk My Exceptional Brother dan Tazza 3. (rea)