Boyband BTS Bakal Punya Kembaran Boneka

CNN Indonesia | Selasa, 08/01/2019 06:55 WIB
Boyband BTS Bakal Punya Kembaran Boneka Perusahaan mainan asal Amerika Serikat ingin membuat boneka yang akan menyerupai bentuk dan tampilan para anggota BTS. (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband BTS dalam waktu dekat bakal punya 'kembaran' berbentuk boneka. Baru-baru ini, grup kenamaan asal Korea Selatan itu menandai kerja sama dengan perusahaan mainan Amerika Serikat, Mattel untuk merilis boneka berwujudkan wajah para personelnya.

Informasi itu diumumkan pertama kali selama acara Hong Kong Toys & Games Fair yang dilangsungkan mulai hari ini, Senin (7/9) hingga Kamis (10/1) mendatang.

"Kami telah menandatangani kontrak lisensi multi-kategori dengan agensi BTS Big Hit Entertainment, dan kami berencana untuk membuat berbagai barang seperti boneka, patung kecil yang dapat dikoleksi, mainan dan lainnya," demikian pernyataan pihak Mattel, dikutip dari Soompi.



Lebih lanjut, perusahaan mainan tersebut mengatakan bahwa koleksi kolaborasi tersebut direncanakan bakal rilis pada musim panas tahun ini.

"Ini akan menjadi koleksi pertama yang menyertakan boneka yang dibuat berdasarkan kemiripan anggota BTS. Pakaian bonekanya akan didasarkan pada yang dikenakan anggota BTS dalam video musik 'IDOL','" tambahnya.

[Gambas:Youtube]

Menurut Vice President and Global Brand General Manager of Mattel, BTS merupakan fenomena yang melampaui usia, budaya dan bahasa. Ia pun berharap kolaborasi tersebut kelak menjadi cara baru untuk orang-orang di seluruh dunia terhubung dengan BTS.

"Mattel, BTS, Big Hit Entertainment [agensi BTS] akan membawa #BTSDollsOfficial kepada jutaan orang di seluruh dunia," demikian pernyataan lebih lanjut perusahaan tersebut lewat akun Twitter resmi.

(agn/end)