Maroon 5 Mimpi Duet Bareng The Rolling Stones di Super Bowl

CNN Indonesia | Rabu, 09/01/2019 02:18 WIB
Maroon 5 Mimpi Duet Bareng The Rolling Stones di Super Bowl Maroon 5. (REUTERS/Pilar Olivares)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup band Maroon 5 dilaporkan tengah berjuang keras untuk mengajak musisi lain bergabung di panggung Super Bowl bulan depan.

Sebelumnya, band pencetak hit Payphone ini telah mendapuk Travis Scott untuk menambah kesegaran pada penampilan mereka kelak.

Hanya saja, keikutsertaan kekasih Kylie Jenner itu dirasa tak cukup. Adam Levine dan kawan-kawan masih butuh musisi lain untuk meramaikan panggung. Band legendaris The Rolling Stones disebut menjadi incaran utama Maroon 5.


"Semua orang tahu hit Maroon 5 yang berjudul 'Moves Like Jagger,' sehingga ide untuk mengajak Mick dan gengnya sangat mudah diterima. Adam akan senang memiliki beberapa hit klasik milik Stones dimainkan di atas panggung," ujar seorang sumber kepada Hollywood Life.


Sumber itu menambahkan, "Adam pun merasa itu akan luar biasa untuk membawa Stones ke audiens yang lebih baru dan itu jelas akan menjadi mimpi kenyataan bagi Maroon 5 dapat tampil dengan band ikonis seperti itu."

Maroon 5 dilaporkan memang tengah berusaha untuk membuat pertunjukan mereka di Super Bowl semenakjubkan mungkin.

Namun sayangnya, mereka kurang beruntung untuk dapat mengajak siapapun ke atas panggung Super Bowl setelah kontroversi antara NFL dan Colin Kaepernick.

Pada 2016, Kaepernick menimbulkan kontroversi setelah ia memprakarsai protes di lapangan terhadap kebrutalan polisi dan ketidakadilan rasial dengan berlutut saat lagu kebangsaan diperdengarkan.


Sejak itu, ia masuk ke agensi bebas dan belum menandatangani kontak dengan tim lain. Mantan bintang 49er itu pun kini terperangkap dalam pertempuran hukum dengan NFL, menuduh liga dan pemiliknya berkolusi untuk menjauhkannya dari lapangan.

Atas kejadian itu, sejumlah musisi ogah terlibat dalam acara NFL sebagai bentuk dukungan pada Kaepernick bahkan Maroon 5 sempat diminta untuk menolak tawaran tersebut.

Sumber itu pun mengungkapkan bahwa banyak artis, khususnya para musisi hip hop, yang telah menolak tampil bersama Maroon 5 di Super Bowl. Maroon 5 disebut telah coba mengajak Cardi B dan Big Boi dari Outkast untuk bergabung. Namun, itu tak kunjung memperlihatkan hasil.

[Gambas:Youtube]

Begitu juga dengan ajakan Maroon 5 ke The Rolling Stones.

"Mereka telah bertanya dan tak ada yang memberikan konfirmasi sama sekali, tetapi Adam benar-benar pasrah untuk itu. Ia berharap bahwa Mick dan Keith serta rekan satu band akan mengatakan ya," kata sumber tersebut.

Super Bowl 53 akan berlangsung pada 3 Februari 2019 di Stadion Mercedes-Benz Atlanta. (agn/end)