Taylor Swift Jadi 'Tempat Bersandar' Selena Gomez

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 18:32 WIB
Taylor Swift Jadi 'Tempat Bersandar' Selena Gomez Telah keluar dari perawatan mental, Selena Gomez disebut kini amat nyaman dengan Taylor Swift dan menjadikan musisi itu sebagai 'sandaran'. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez diketahui telah keluar dari terapi perawatan kesehatan mental dan disebut-sebut kembalinya ia pulih salah satunya berkat dukungan dari Taylor Swift.

Sejumlah sumber dekat Selena Gomez mengungkapkan betapa dekatnya hubungan pelantun 'Hands to Myself' tersebut dengan Taylor Swift. Saking dekatnya, Gomez menganggap Swift adalah sandaran hidupnya kini.

"Selena dan Taylor telah berkomunikasi sejak Selena meninggalkan perawatannya dan kini amat dekat," kata sumber tersebut kepada E!. Selena diketahui sudah hampir sebulan keluar dari terapi kesehatan mental tersebut.


"Taylor telah datang beberapa kali dan menunjukkan dukungan dan cintanya. [Selena] benar-benar bersandar kepada Taylor dan menganggapnya sebagai salah satu sahabat terbaiknya," kata sumber itu.


Taylor disebut menjadi salah satu orang yang membuat Selena nyaman, meskipun dukungan dari keluarga dan teman-temannya tetap datang kepadanya.

Mereka berdua pun disebut tetap menjalin komunikasi meski keduanya tinggal di kota yang terpisah dan masing-masing memiliki jadwal yang amat padat.

"Ketika Taylor sedang ada di Los Angeles, dia mencoba menyediakan waktu untuk menjenguk Selena," kata sumber tersebut.

"Menyenangkan bagi mereka untuk bertemu dan menginap bersama," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Taylor Swift memamerkan kedekatannya dengan Selena Gomez dalam sebuah unggahan di Instagram. Tampak, keduanya bersama dengan Cazzie David.

[Gambas:Instagram]


Namun di sisi lain, Gomez memutuskan untuk tidak ikut mengunggah kebersamaan itu di media sosial. Menurut sumber terdekatnya, hal itu karena Gomez menjaga jarak dari media sosial.

"Dia tidak akan mengunggah banyak di media sosial karena dia kini lebih sadar betapa sosial mempengaruhi kesehatan mentalnya, namun dia akan memberikan kabar untuk penggemarnya sesekali," kata sumber tersebut.

Diberitakan E!, setelah meninggalkan perawatan kesehatan mental tersebut, penyanyi 26 tahun itu telah memutuskan untuk melangkah pelan-pelan ketimbang langsung kembali ke pekerjaannya.

Meskipun begitu, Selena Gomez tetap memiliki banyak rencana tahun ini, termasuk karya musik terbaru dan melanjutkan kerja sama dengan Puma, Coach, dan sejumlah label lainnya.

[Gambas:Instagram] (end)