Pink Bakal Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame

CNN Indonesia | Sabtu, 26/01/2019 12:11 WIB
Pink Bakal Dapat Bintang Hollywood Walk of Fame Pink. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Pink akan mendapat penghargaan bintang Hollywood Walk of Fame. Ia dijadwalkan menerima penghargaan tersebut pada 5 Februari mendatang.

Melansir Variety, ia akan menerima penghargaan tersebut di Hollywood Boulevard yang terletak di depan Hollywood & Highland complex. Ia menjadi orang ke-2.656 yang menerima bintang Hollywood Walk of Fame.

"Kami senang bisa menghormati salah satu musisi paling terkenal di dunia, Pink. Dia adalah penampil unik yang membuat kalian merasa bahagia dan terkejut secara bersamaan," kata Hollywood Walk of Fame Producer Ana Martinez.



Martinez melanjutkan, "Ia memukau penonton dengan suara dan penampilan yang penuh aksi. Penggemar dari seluruh dunia akan bergabung dengan kami untuk melihatnya menerima bintang Hollywood Walk of Fame."

Upacara pemberian bintang Hollywood Walk of Fame kepada Pink akan dipimpin oleh President dan CEO of the Hollywood Chamber of Commerce Rana Ghadban.

Pembawa acara sekaligus komedian Ellen DeGeneres dan aktris Kerri Kenney-Silver dijadwalkan turut hadir dalam acara tersebut.

Berusia 39 tahun, Pink mulai bermusik sejak tahun 1995. Sampai saat ini ia sudah merilis tujuh album bertajuk Can't Take Me Home (2000), Missundaztood (2001), Try This (2003), I'm Not Dead (2006), Funhouse (2008), The Truth About Love (2012) dan Beautiful Trauma (2017).


Pada Agustus lalu, Pink dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Sydney, Australia, setelah mengalami dehidrasi. Hal itu diumumkan oleh Live Nation, selaku promotor konser tur Pink di negara tersebut.

Kondisi kesehatan Pink ini menambah riwayat penyakit yang diderita pelantun Beautiful Trauma tersebut dalam beberapa waktu terakhir. Ia sebelumnya membatalkan konser karena merasa tak sehat.

Kejadian sakit ini juga bukan yang pertama bagi Pink. Pada Maret 2018, Pink juga tercatat pernah menunda pertunjukannya di Montreal dengan alasan kesehatan.

[Gambas:Youtube] (adp/end)