Ahli Fengshui Ramal Meghan Markle Melahirkan Bayi Laki-laki

AFP, CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 14:34 WIB
Ahli Fengshui Ramal Meghan Markle Melahirkan Bayi Laki-laki Meghan Markle disebut mengandung bayi laki-laki. (Chris Jackson/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle diramal akan melahirkan bayi laki-laki. Ramalan itu disampaikan ahli fengshui asal Hong Kong, Thierry Chow yang melihat peruntungan setahun ke depan di Tahun Baru China alias Imlek.

Dalam wawancara dengan AFP, Chow mengatakan bahwa tahun Babi Tanah ini adalah waktu yang bagus bagi Markle untuk melahirkan buah hatinya dengan Pangeran Harry.

"Seperti energi laki-laki agak lebih dominan. Jadi menurut saya lebih mungkin bayi itu laki-laki daripada perempuan," ujarnya memprediksi jabang bayi dalam kandungan Markle, yang memang belum diumumkan jenis kelaminnya.



Usia kehamilan Meghan Markle sendiri saat ini sudah mencapai enam bulan. Seharusnya, di usia itu seorang ibu sudah bisa mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Namun baru-baru ini disampaikan Markle memang sengaja tak ingin mengetahuinya dahulu.

Ia ingin menjadikan itu kejutan.

Kehamilan Markle diumumkan secara resmi oleh Kerajaan Inggris pada Oktober lalu. Anak pertama sang mantan bintang Suits diprediksi lahir April atau Mei mendatang.

Bayi itu akan menjadi cucu keempat bagi Pangeran Charles, mantan suami Putri Diana. Pangeran William, putranya yang juga kakak bagi Pangeran Harry, sudah memiliki tiga anak bersama Kate Middleton: George, Charlotte dan Louis.

(rsa)