Iwan Fals Soal Energi dan Pangan: Alhamdulillah Lah

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 17/02/2019 15:39 WIB
Iwan Fals Soal Energi dan Pangan: Alhamdulillah Lah Iwan Fals memberikan komentar terkait energi dan pangan di Indonesia yang menjadi bagian dari tema debat capres kedua, Minggu (17/2) malam. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang pelaksanaan debat capres Pilpres 2019 kedua yang akan diselenggarakan pada Minggu (17/2) malam, musisi Iwan Fals turut berkomentar mengenai energi dan pangan Indonesia.

Energi dan pangan merupakan bagian dari tema debat capres kedua. Selain itu, debat yang mempertemukan kedua capres Pilpres 2019 ini akan membahas sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

"Bagaimana dengan energi, lingkungan hidup, infrastruktur, pangan, dan sumber daya alam kita menurutmu (kita ini Indonesia maksudnya)," kata Iwan Fals melalui unggahan di media sosialnya, Minggu (17/2).


"Kalo menurut saya sih yaa gimana ya hmmm... ya Alhamdulillah lah..." lanjutnya.




Pertanyaan Iwan Fals tentang tema debat capres kedua tersebut memancing netizen ikut berkomentar, baik dari pendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo, atau pun netizen lainnya.











Iwan Fals juga ikut mengomentari rencana para pendukung masing-masing pasangan yang mengadakan acara nonton bareng.

"Disetiap Alun2 Kota atau Desa "nobar debat presiden" asik nih, sambil ngopi dan ngudap cemilan, beuuhh ... juga di mal2 & tempat nongkrong.." katanya.



Seperti yang dilakukan oleh Tim Kampanye Nasional pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang mengadakan nonton bareng debat capres kedua di kawasan Parkir Timur Senayan.

Selain nonton bareng, acara tersebut disebut Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto akan dilengkapi dengan festival budaya lintas suku, pembacaan puisi, hingga konvoi motor antik. Acara ini belum dari para relawan di berbagai daerah.

Sedangkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga melakukan hal serupa di sejumlah lokasi, seperti di media center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya Kebayoran Baru, Hall F Patunus Kebayoran baru, atau di Seknas Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto Jakarta Pusat.

[Gambas:Video CNN] (end)