TWICE Siap Kembali dengan Album Baru April 2019

Tim, CNN Indonesia | Senin, 18/02/2019 15:25 WIB
TWICE Siap Kembali dengan Album Baru April 2019 TWICE akan punya album baru April mendatang. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- TWICE memastikan diri akan 'comeback' April mendatang. Kabar itu sudah dikonfirmasi agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment.

Dalam sebuah pernyataan resmi mereka menyampaikan, "TWICE bekerja keras mengerjakan album dengan rencana kembali April mendatang. Baru-baru ini mereka menyelesaikan syuting video musik mereka dan sedang fokus menyelesaikan albumnya."

Karya terakhir TWICE, seperti diberitakan AllKPop, adalah November tahun lalu. Saat itu mereka muncul dengan lagu YES or YES.



Video musik mereka untuk lagu itu mendapat respons sangat positif. Mereka bahkan mengalahkan rekor BLACKPINK yang DDU-DU DDU-DU nya ditonton 10 juta kali dalam waktu 6 jam 15 menit. Sementara YES or YES, mendapat 10 juta klik dalam 6 jam 2 menit.

TWICE memulai debut pada Oktober 2015 melalui mini album The Story Begins. Lagu Cheer Up mengantar sembilan gadis itu menuju popularitas. Beberapa penghargaan bergengsi diraihnya.

Tak hanya di Korea Selatan, TWICE pun menikmati kesuksesan di Jepang. Pada 2017, mereka merilis album kompilasi bertitel #Twice. Album ini kemudian disusul dengan One More Time dalam format maxi single, yang membuat mereka menjadi girlband Korea Selatan pertama yang mendapat sertifikat Platinum di Negeri Matahari Terbit.


TWICE sudah pernah menginjakkan kaki ke Indonesia, Agustus tahun lalu. Konser bertajuk 'TWICE Land Zone 2: Fantasy Park' itu bahkan dimasukkan ke dalam film dokumenter berformat ScreenX yang menyajikan pengalaman menonton dengan panorama 270 derajat di bioskop. (rsa)