NCT 127 Persiapkan Tur Konser Perdana di Amerika Serikat

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/02/2019 18:42 WIB
NCT 127 Persiapkan Tur Konser Perdana di Amerika Serikat NCT 127 akan konser di Amerika. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband NCT 127 dilaporkan bakal menggelar tur perdana mereka di Amerika Serikat. Grup asal Korea Selatan ini disebut akan memboyong konser bertajuk 'Neo City - The Origin' pada musim semi tahun ini, atau sekitar April-Mei mendatang.

Meski demikian, jadwal serta lokasi tur grup pencetak hit Simon Says itu belum diumumkan secara resmi.

Karier NCT 127 di negeri Paman Sam itu sendiri termasuk salah satu yang dapat diperhitungkan, seperti halnya BTS dan BLACKPINK. Sebelumnya, grup yang beranggotakan 10 orang ini telah membuat debut di acara TV Amerika dengan tampil membawakan lagu Regular di Jimmy Kimmel Live!

Grup K-Pop bentukan SM Entertainment ini juga diundang sebagai salah satu tamu khusus di ajang American Music Awards 2018. Mereka pun sempat muncul di perayaan khusus Mickey Mouse ke-90 di ABC.

'Neo City - The Origin' merupakan tur konser pertama NCT 127 yang telah dimulai sejak 26 Januari lalu di Seoul, Korea Selatan. Saat ini, grup tersebut masih menjalani rangkaian tur. Yang terdekat, mereka akan konser di Jepang pada 29-30 Maret mendatang.


"Memiliki kesempatan yang luar biasa membuat kami merasa bangga dengan diri sendiri dan berterima kasih kepada semua yang telah membantu kami," ujar Taeyong saat jumpa pers tur perdana mereka, bulan lalu.


"Saya sangat senang karena sesuatu yang saya impikan sejak masa pelatihan saya telah menjadi kenyataan," tambahnya, dikutip dari Ace Showbiz.

Terdiri dari sepuluh anggota, NCT 127 adalah sub-unit kedua dari NCT. Grup ini memulai debutnya pada 7 Juli 2016 dengan album mini berjudul NCT # 127.

Hingga kini, mereka telah memiliki tiga buah album mini serta satu album penuh berjudul Regular-Irregular yang dirilis 12 Oktober silam. (agn/rsa)