Hugh Jackman Pecahkan Rekor Dunia Berkat Wolverine

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/02/2019 18:47 WIB
Hugh Jackman Pecahkan Rekor Dunia Berkat Wolverine Hugh Jackman memegang rekor dunia dan tercatat di Guinness World Records. (AFP PHOTO / Sam YEH)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hugh Jackman memegang rekor dunia berkat perannya sebagai Wolverine. Ia disebut sebagai orang dengan karier terlama menjadi pahlawan super Marvel versi live.

Penghargaan itu diberikan saat Jackman menghadiri program televisi This Morning, Rabu (20/2) kemarin.

Aktor asal Australia itu sudah menjalani peran sebagai Wolverine selama 16 tahun dan 228 hari.



Menariknya, Patrick Stewart juga ternyata telah memerankan Profesor Charles Xavier alias Profesor X di film seri X-Men dalam waktu yang sama. Jackman pun berbagi rekor dengan sang pemilik gelar Sir itu.

Rekor itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Guinness World Records. Sembari 'mencolek'akun Jackman mereka mengunggah sebuah foto dan menulis, "Selamat datang di keluarga ini. Selamat atas rekor yang Anda pecahkan dengan berkarier sebagai Wolverine."

Menurut Jackman, memegang rekor dunia sudah menjadi impiannya sejak kecil. "Saya berhasil! Inilah kenapa saya bergabung di dunia hiburan. Terima kasih,"katanya.



Aktor 50 tahun itu mengaku sudah melakukan banyak hal untuk memecahkan rekor bersama saudara laki-lakinya yang punya impian sama.

"Kami mencoba tetap bangun dan bermain badminton selama 48 jam, kami mencoba melempar koin dengan siku kami," kenang aktor The Greatest Showman itu.

Jodoh memang benar tak ke mana. Kini rekor itu ia raih juga, meski telah menjadi rahasia umum ia memutuskan pensiun sebagai Wolverine yang berjasa baginya itu.

[Gambas:Video CNN] (rsa)