Amatirnya Naif dalam 'Selama Ada Cinta'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/02/2019 23:43 WIB
Amatirnya Naif dalam 'Selama Ada Cinta' Naif menawarkan rasa klasik dalam album '7 Bidadari'. (Foto: Dok. twitter/@davidbayu)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melepas single ketiga dari album ketujuh bertajuk '7 Bidadari', Naif menghadirkan Selama Ada Cinta, lengkap dengan visual yang ceria dan menghangatkan hati.

Video musik dibuka dengan menampilkan langit biru dan cerahnya matahari ditingkahi suara burung-burung. David (vokal) mulai bernyanyi dalam video yang dikonsep one take one shoot ini.

Kamera terus berputar, mengambil gambar para personel lain, yaitu Pepeng (drum) yang sedang duduk membaca sambil makan roti, Emil Hussein (bass) yang sedang mencuci piring dan memasak, sementara Jarwo (gitar) terlihat beberes rumah.


Naif digambarkan melakukan pekerjaan sehari-hari yang sangat sederhana. Tulisan lirik lagu pun tercantum dalam video berdurasi hampir tiga menit, seolah mengajak penonton untuk berbahagia dengan cara simpel.


Dalam keterangan YouTube, Naif mengakui video yang dikerjakan oleh Budi Cuprit ini memang amatir. Proses pengambilan gambar dilakukan di Australia, ketika Naif mengunjungi Benua Kanguru itu pada 2016 silam.

Rupanya, keamatiran tersebut disengaja oleh Budi dan Naif. Seperti yang mereka tulis, 'Amatir rasa NAIF!'.

'Selama Ada Cinta' sendiri memiliki lirik sederhana yang selama ini menjadi kekuatan Naif. Di awal, David membuka dengan, "Aku tak lagi pernah merasa sepi, karena ada dia di hatiku. Aku tak lagi pernah merasa sedih, karena ada di hatiku."

Sepotong adegan istimewa adalah ketika kamera mengambil gambar ponsel yang dipegang Emil, menampilkan virtuoso piano Indra Lesmana, yang hadir memberi warna tersendiri dalam 'Selama Ada Cinta'.


Selain itu, keempat personel Naif juga menyempatkan diri berjoget bersama di pekarangan rumah yang menjadi lokasi syuting video.

Sejauh ini, 7 Bidadari yang dirilis pada 2017 silam telah memiliki 7 Bidadari dan Berubah sebagai single. 10 lagu dalam album ini kesemuanya ditulis dalam bahasa Indonesia.

[Gambas:Youtube] (rea)