Pesawat Jason Momoa Mendarat Darurat karena Dugaan Kebakaran

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 12:16 WIB
Pesawat Jason Momoa Mendarat Darurat karena Dugaan Kebakaran Jason Momoa terkena insiden 'pesawat terbakar' di dekat Palm Springs, California. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesawat pribadi yang ditumpangi bintang Aquaman, Jason Momoa terpaksa mendarat darurat karena mengalami kebakaran. Pesawat yang seharusnya membawa Momoa menuju Phoenix, Arizona itu akhirnya mendarat di Palm Springs, California.

Insiden tersebut sempat didokumentasikan oleh aktor berusia 38 tahun itu sendiri dan diunggahnya ke Instagram. Tidak ada korban dalam insiden itu.

"[Penerbangan kami] sedikit tertunda-setengah jam sebelum masuk Palm Springs dan pesawat ini menunjukkan tanda-tanda akan terbakar," kata aktor itu dalam sebuah video. "Jadi, ya, departemen pemadam kebakaran bekerja dengan baik," tambah bintang asal Hawaii itu.



Ia lantas memperlihatkan truk pemadam kebakaran di landasan.

Menurut laporan Fox News, Momoa tampak begitu tenang selama insiden. Ia bahkan bisa terus-terusan mengabadikan insiden yang menimpanya dengan ponsel, termasuk ketika sebuah pesawat pribadi lain datang mendekat dan menjemputnya. "Beberapa kawan datang menjemput saya."

Berdasarkan laporan resmi, pesawat berjenis Cessna Citation 560 XL yang ditumpangi Momoa belum benar-benar mengalami kebakaran. Akun Instagram resmi pemadam kebakaran di Palm Springs mengabarkan hal tersebut lewat sebuah unggahan foto.


Dalam foto itu, terlihat salah satu petugas berpose dengan Momoa. Pesawat yang masih utuh menjadi latar belakang mereka.

"Mendapatkan panggilan sebuah pesawat darurat hari ini. Dilaporkan ada kebakaran mesin, @prideofgypsies di dalamnya," demikian tulis keterangan dalam unggahan itu, sembari 'mencolek' akun Instagram Jason Momoa.

Akun itu juga menyebut, "Ternyata itu keliru, tapi kami sudah siap sedia."

[Gambas:Instagram] (agn/rsa)